Musdalub PD IPEMI Gresik, Lantik Pengurus Baru Periode 2024-2029

  • Whatsapp

Foto: Pengurus Daerah (PD) Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Gresik periode 2024-2029 dilantik di RM Pawon Cabe, Sabtu (29/06/2024).

GRESIK,beritalima.com- Deasy Andrianie S.Sos. terpilih menjadi ketua baru Pengurus Daerah (PD) Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Gresik periode 2024-2029.

Ia terpilih, setelah diadakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) di Rumah Makan (RM) Pawon Cabe Kecamatan Kebomas Gresik pada, Sabtu (29/06/2024).

Dalam pemilihan tersebut, ada dua kandidat yang diajukan untuk menjadi ketua yakni Deasy Andrianie S.sos. dan Rr.Wahyuning Asih SHI MM. Hasilnya Deasy Andrianie S.sos mendapat 34 suara. Sedangkan Rr.Wahyuning Asih SH.i MM. hanya memperoleh 2 suara.

Setelah pemilihan tersebut, calon terpilih langsung membentuk pengurus baru kemudian langsung dilantik oleh Ketua Wilayah (PW) IPEMI Jatim, Mimin Merina.

Dalam sambutannya, Mimin Merina berharap, pengurus baru ini bisa mematuhi Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) dalam menjalankan roda organisasi serta mampu mengayomi anggotanya.

“Harus bersama-sama mengayomi agar bisa terus guyup. Bisa berkomunikasi dengan OPD terkait untuk berkontribusi untuk kemajuan organisasi,” ujarnya dalam sambutannya.

Ia juga meminta untuk kepengurusan PD IPEMI Kabupaten Gresik yang baru untuk selalu berkoordinasi dengan PW IPEMI Jawa Timur dalam mensinergikan roda organisasi.”Semoga kemimpinan Kedepan lebih baik,” tuturnya.

Dalam Musdalub tersebut, dihadiri 36 peserta yakni 30 peserta dari PD IPEMI Gresik dan 6 peserta pengurus PW IPEMI Jatim.

Sementara itu, Ketua terpilih PD IPEMI Gresik, Deasy Andrianie berharap, kepemimpinanya kedepan dapat menjalankan roda organisasi dengan lebih baik lagi.

Ia juga ingin mangajak seluruh pengurus dan anggotanya untuk ikut memajukan organisasi.

“Untuk kepengurusan kali ini, yang senior dan yang baru akan disenergikan supaya ada penyegaran dan banyak ide-ide baru,” ujarnya.

“Kita juga akan membuka untuk anggota-anggota baru. Total anggota sekarang 60 orang,” pungkasnya.

Berikut susunan PD IPEMI Kabupaten Gresik periode 2024-2029.

Ketua : Deasy Andrianie SSos
Sekretaris 1 : Nurti Zubaida
Sekretaris 2 : Dyah Ariyani SE
Bendahara 1 : Rusmi Wardani ST
Bendahara 2 : Yunita.

Bidang-bidang

Bidang UKM dan Ekonomi kreatif :
Rr. Wahyuning Asih SHI

Bidang Pendidikan dan Pelatihan : Maemunah

Bidang Pemanfaatan Tehnologi dan IT : Watik Rahayu SE

Bidang Hukum dan HAM :
Kiki Riski SH

Bidang Budaya dan Pariwisata :
RR Dewi Spd

Bidang Humas dan media :
Lies Farhatin N

Bidang Dakwah dan Sosial:
Nanik Arum

Bidang Penanaman Modal :
Nur Ratnawati

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait