beritalima.com

Muslim Serahkan Betor Dan Salurkan Bantuan Sembako

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Anggota DPR-RI, Muslim SHI MM, menyerahkan tiga unit Betor roda tiga serta menyalurkan paket sembako kepada warga Komplek Perumahan Mawwadah, Gampong Paya Bujok Tunong, Kec. Langsa Baro, Minggu (5/9).

Muslim yang diwakili oleh Armijal, Staf Ahli Muslim SHi MM, didampingi Staf Ahli Dapil Aceh 2 sekaligus Ketua Relawan Bang Muslim (BM), Muhammad Rizal SE, mengatakan bahwa ada beberapa kelompok masyarakat yang menerima bantuan betor dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Direktorat Jendral Pengolahan Sampah dan Limbah B3 (Dirjend PSLB3).

Dimana nantinya Betor ini dapat digunakan oleh warga dan berdaya guna, pun demikian sejumlah paket sembako juga diberikan kepada warga yang terkena dampak Covid 19 ini dan semoga badai Covid 19 cepat berlalu.

“Bang Muslim sangat peduli dan menaruh harapan warga Kota Langsa dalam keadaan sehat dan terbebas dari wabah Covid 19 yang kini masih menghantui kita semua,” ujar Armijal.

Masih menurutnya, paket sembako yang dibagikan ini merupakan wujud perhatian sebagai Anggota DPR RI yang masih dipercaya oleh konsituennya untuk Dapil Aceh 2.

beritalima.com

“Ada titipan salam dari Bang Muslim (BM) kepada masyarakat Kota Langsa, dimana bantuan ini kelak dapat dimanfaatkan dengan baik,” imbuh Amrijal.

Hal senada juga diungkapkan Staf Ahli Dapil Aceh 2 sekaligus Ketua Relawan Bang Muslim (BM), Muhammad Rizal SE, menyatakan bahwa bantuan tersebut kiranya diterima dengan baik apalagi dimasa Pandamic ini.

“Alhamdulillah kita salurkan bantuan berupa paket sembako kepada puluhan warga komplek sebagai wujud perhatian dari bang Muslim,” kata M Rizal.

Sedangkan Ketua Lembaga Forum Pemerhati Pendidikan Aceh, (FP2A) Cabang Langsa, Eddy Khalil, yang menerima bantuan betor roda tiga mengatakan bahwa sangat berterimakasih atas bantuan ini dan kedepan akan dipakai untuk kemaslahatan umat.

“Alhamdulillah atas bantuan betor ini semoga Bang Muslim selalu diberikan keberkahan dan nantinya kegunaan Betor ini untuk kepentingan masyarakat banyak,” ucap Eddy Khalil.

Disisi lain Betor ini juga dapat digunakan sebagai kenderaan pendukung penyemprotan disinfektan pencegahan pemutusan mata rantai Covid 19.

“Terimakasih atas bantuan dari bang Muslim, semoga Betor dan paket sembako yang sudah kami terima menjadi ladang pahala dan sebagai ajang pengerat silaturahmi,” pungkas Eddy Khalil. (*)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait