Muslimah Wahdah Biringkanaya Adakan Pengajian Cinta Al-Qur’an

  • Whatsapp

BERITALIMA.COM – Bertempat di Aula Transmigrasi Jalan Dg Ramang Biringkanaya, Muslimah Wahdah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Biringkanaya mengadakan Pengajian Akbar Muslimah yang bertajuk Kudekatkan Diriku Pada Allah dengan Cinta Al-Qur’an. Kegiatan yang terselenggara Ahad, (10/2/2019) ini dihadiri sebanyak 174 muslimah dari berbagai kelurahan di Biringkanaya.

Pengajian Akbar Muslimah yang selanjutnya disingkat PAM ini merupakan kegiatan khusus yang diselenggarakan oleh semua muslimah DPC Wahdah Islamiyah. Tak terkecuali Kecamatan Biringkanaya. Adapun tujuan diselenggarakannya kegiatan ini ialah untuk mengajak seluruh muslimah Biringkanaya untuk memahami agama Islam secara umum. Selain itu, agar peserta dapat cinta kepada Al-Qur’an sehingga nantinya terbentuk kelompok yang mempelajari Islam ataupun Al-Qur’an secara intensif.

Ustadzah Sumarlina selaku Ketua Muslimah DPC Wahdah Islamiyah Biringkanaya melihat antusiasme peserta begitu semangat mengikuti serangkaian acara. Dimulai dari materi hingga pembagian kelompok belajar intensif.

“Semoga Ibu-ibu yang hadir dalam kegiatan ini semangat dalam mempelajari Alquran dan istiqamah dalam kelompok tarbiyah,” harapnya. Selain itu, Ummu Hafizhah sapaan akrabnya juga menambahkan untuk peserta agar rutin menghadirkan diri dalam berbagai kegiatan Muslimah Biringkanaya.

Penulis :
Infokom Muslimah Wahdah Daerah Makassar

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *