Mutasi Jabatan Kabag Ops Polresta Sidoarjo dan Kapolsek Wonoayu

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro, Senin (9/1/2023) pagi, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops Polresta Sidoarjo dan Kapolsek Wonoayu.

Pejabat yang dilakukan sertijab, yakni Kompol Kadek Oka Suparta yang berpindah tugas dari Kabag Ops Polresta Sidoarjo kini sebagai Wakapolres Gresik. Sedangkan posisinya sebagai Kabag Ops Polresta Sidoarjo digantikan Kompol Christian Bagus Yulianto, sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Sementara Kasubbag Strajemen dan RB Bagren Polres Sumenep AKP Hafid Dian Maulidi kembali ke Sidoarjo menjabat Kapolsek Wonoayu, menggantikan AKP Samat yang dimutasikan sebagai Pama Polresta Sidoarjo.

Pada acara sertijab ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengucapkan terima kasih atas kinerja yang dilakukan Kompol Kadek Oka Suparta dan AKP Samat di #polrestasidoarjo . Diucapkan selamat datang dan harapan untuk dapat menjalankan tugas tanggung jawab sebaik mungkin kepada pejabat baru.

Ia juga menjelaskan rotasi jabatan di institusi Polri merupakan hal yang wajar. Dalam rangka peningkatan kemampuan hingga karir kepolisian. Khususnya peningkatan pelayanan masyarakat.

“Kepada Kompol Christian Bagus Yulianto dan AKP Hafid Dian Maulidi, kami berharap agar segera beradaptasi bersama kami khususnya dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pesan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait