Narkoba Ancaman Nyata Bagi Generasi Penerus Bangsa

  • Whatsapp

GAYO LUES, Beritalima-Pengguna narkoba saat ini bukan hanya kalangan dewasa saja namun anak-anak dibawah umur sudah banyak menggunakan narkoba dimana setiap tahunnya pengguna dan pengedar narkoba terus meningkat.

 

Kegiatan TMMD 99 Kodim 0113/Gayo Lues kali ini bekerja sama dengan BNNK Gayo Lues melaksanakan sosialisasi tentang bahaya Narkoba di sekolah-sekolah tingkat SD, SMP dan SMA, di Kabupaten Gayo Lues.

 

Dalam acara tersebut Kepala BNNK Gayo Lues Drs. Syamsul Bahri menyampaikan maraknya penyalahgunaan Narkoba dilingkungan kita khususnya terhadap pelajar yang sudah ditemukan seperti pemakai Lem Kambing dan Narkotika jenis Ganja kering di Wilayah Kabupaten Gayo Lues,”  Juli 2017.

 

Hal ini menjadi tanggung jawab kita bersama, oleh sebab itu kita harus melakukan pencegahan  dini di setiap Daerah dan ini bermaksud untuk melawan peredaran Narkoba dilingkungan kita, serta jangan sampai anak anak kita terjerumus kedalam pekerjaan memabukan dan dilarang oleh Agama dan Negara.

 

Sementara itu, Dan Unit Inteldim 0113/Gayo Lues Letda Inf Mansur Budairi selaku koordinator menyampaikan saat ini kalangan pelajar sudah ada yang mengkonsumsi Narkoba maupun Narkotika, pemerintah juga sudah memberlakukan status perang terhadap narkoba oleh sebab itu perlu ditingkatkan lagi kerjasama disetiap instansi untuk menekan peredaran Narkoba cetusnya.

 

Pihak sekolah SDN Negeri 1 Dabun Gelang melalui kepala sekolah sdri. Sarina Wati Syarif S.Pd mengucapkan terima kasih terhadap TNI dan BNNK yang telah memberikan sosialisasi dan telah memberikan pelajaran positif terhadap pelajar kami ungkapnya.

 

Sebagai wujud kepedulian terhadap generasi penerus bangsa tni AD akan terus melakukan sosialisasi dan bimbingan melalui kegiatan TMMD 99 dibidang ancaman Narkoba, kesehatan, keamanan dan kesejahteraan Masyarakat.,’’(**)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *