Netizen Polres Situbondo meriahkan Kemerdekaan Dengan Berbagi Kebahagian

  • Whatsapp

SITUBONDO,,Beritalima.com – Banyak cara bisa dilakukan untuk merayakan kemerdekaan Indonesia ke-74. seperti yang dilakukan oleh Netizen Polres Situbondo. merayakannya dengan berbagi bersama warga kurang mampu. Sabtu sore (17/08/2019).

“Dalam.memperingati kemerdekaan kali ini, kami Netizen Polres Situbondo bekerja sama dengan Stichting Indahnya Sedekah Nederland berbagi terhadap dengan pak Nawara dan Nenek Ima warga lansia tuna daksa ( tidak punya kaki),” Ujar Wahyu Utama Perwakilan Netizen Polres.

Bapak Netizen Polres Situbondo yang juga menjabay sebagai Kasubag Humas Polres Situbomdo IPTU H.Nanang Priambodo menambahkan sengaja dipilih berbagi kebahagiaan dengan warga kurang mampu dalam memeriahkan HUT RI, karena.

“Tujuan Netizen dari pada hanya kumpul – kumpul dan setiap kali aktfif di medsos, kami juga sering melakukan berbagai, kegiatan seperti yang dilakukan hari ini yakni dengan berbagi dengan sama dengan tujuan mengajak masyarakat Situbondo ikut peduli dan berbagi kebahagiaan dengan sekitar kita yang kurang mampu,’Tambah H.Nanang.

Dua warga yang menjadi Kegiatan berbagi kebahagian dalam hari kemerdekaan adalah Pak Nawara pria lansia sakit dan tinggal dipinghir jalan sasaran kedua nenek imah wanita tuna Daksa di desa Peleyan timur lecamatan Kapongan.
(Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *