Ngantor di Desa, Bupati Hendy Motivasi Para Pendonor

  • Whatsapp
Bupati Hendy menyapa relawan pendonor asal Kecamatan Silo (beritalima.com/istimewa)
Bupati Hendy menyapa relawan pendonor asal Kecamatan Silo (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Bupati Jember H. Hendy Siswanto berkantor di desa, sambil memberikan motivasi kepada sejumlah relawan pendonor di Kecamatan Silo.

Dalam kegiatan “Jember Hadir Untuk Rakyat” atau J-HUR yang bertempat di Kantor Kecamatan Silo, Bupati Jember menyempatkan waktu meninjau pelaksanaan donor darah yang diadakan PMI Jember, Jumat (11/2/2022).

Bacaan Lainnya

Bupati Hendy memberikan motivasi, bahwa pendonor banyak pahalanya, karena setetas darah dapat menyelamatkan nyawa sesama.

Didampingi para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Jember, Bupati menyapa warga Jember yang sedang melaksanakan donor darah.

Sementara, Ketua PMI Jember EA Zaenal. marzuki mengatakan, PMI ikut serta dalam program Bupati ngantor di desa atau program J-HUR selama dua hari.

Zaenal menjelaskan, PMI Jember terus aktif memberikan pelayanan terbaik kepada mayarakat. Khususnya dalam memenuhi kebutuhan darah, maupun dalam kegiatan kemanusian lainnya.

Apalagi, belakangan sempat terjadi stok darah di UDD PMI Jember menipis. Sehingga momentum J-HUR ini dimanfaatkan tim, untuk mengagendakan donor darah. “Alhamdulillah banyak yang donor darah,” terangnya.

Selain pelaksanaan donor darah, dilokasi tersebut juga diadakan vaksin booster, pelayanan kesehatan, pelayanan adminduk dan sebagainya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait