Ngobrol Bersama Warga Nambangan Lor, Walikota Paparkan Hasil Pembangunan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, menghadiri undangan warga Kelurahan Nambangan Lor, Kecamatan Manguharjo, dalam acara “Ronda Ngobrol dan Diskusi Asyik”, Senin 29 November 2021, malam.

Dalam kesempatan ini, Walikota Madiun, H. Maidi, menjabarkan hasil pembangunan selama dirinya menjabat.

Diantaranya pembangunan Pasar Bunga di dekat kantor Kecamatan Taman. Tempat itu, nantinya untuk relokasi pedagang bunga yang berjualan di belakang stadion Wilis.

“Untuk Pasar Bunga yang baru, nanti yang jualan pakaiannya juga harus rapi, pakai kaos dalam tidak boleh, apalagi tidak pakai baju. Bunga yang dijual juga harus bagus. Barat Stadion bekas pasar bunga lama, nanti untuk kuliner malam,” terang H. Maidi.

Didekat Pasar Bunga, lanjutnya, nanti didepannya dibangun kolam pancing. Terkait peresmian, menurutnya, akan diresmikan pada bulan Desember.

Kemudian Pasar Sleko, paparnya, bulan Desember juga akan resmikan. Sedangkan yang jualan di Pasar Sleko, semua pedagang lama ditambah beberapa orang baru.

“Orang lama semuanya tertampung disitu. Memang ada pedagang baru, tapi kuliner makanan yang modern. Setelah diresmikan, Pasar Sleko harus bersih. Kita buat Madiun sebagai kota metropolis dan sebagai kota wisata,” tandasnya.

Untuk Jalan Cokroaminto, urainya, nantinya akan dibenahi untuk kuliner malam, juga. Pun demikian dengan lokasi Gamasoru (Gabungan Makelar Sor Waru-red) di Jalan Opak.

“Lokasi Gamasoru juga akan kita buat kuliner malam,” paparnya.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Ketua DPRD, Andi Raya, Sekda Kota Madiun, Soeko Dwi H, dan jajaran Muspika Kecamatan Manguharjo. (Dibyo).

H. Maidi (kanan) atas, Soeko Dwi H (kiri) bawah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait