NGOPI Ala beritaLima Bersama Kabul Lucky

  • Whatsapp

SURABAYA, beritaLima – NGOPI Adalah aksi rutin yang kami lakukan. Saat NGOPI kami berkumpul disuatu tempat untuk saling berbagi ilmu dan bertukar pikiran.

“Dengan NGOPI, kami belajar sesuatu yang baru. Karena kami sadar bahwa ilmu tidak hanya bisa didapat dari bangku sekolah/kuliah”, demikian disampaikan Kabul Lucky Artis sekaligus Komedian asal jawa timur.

NGOPI Ngobrol Pintar yang akan digelar rabu (06/ 12/ 2017) sekira jam 19. 30. WIB di Geldboom Eatery Plaza jalan Soekarno Meer Surabaya dimotori oleh Media beritaLima (Pembawa Aspirasi Rakyat).

Kabul menerangkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi giat yang dilakukan media beritaLima. “Selalu punya cara untuk solusi dan pemikiran positif yang sangat berguna khususnya bagi pemuda yang suka nongkrong di mall”, imbuh Kabul Lucky.

Hal senada juga disampaikan Pimpinan beritaLima, Moh. Efendi, SH. sebagai Inesiator pada kegiatan ini. Oleh karena itu, berangkat dari rasa kebersamaan, Keluarga besar Media beritaLima berinisiatif untuk mengadakan Ngobrol Pintar (NGOPI), sebuah diskusi dwi mingguan yang akan membahas isu antikorupsi dari berbagai macam perspektif: politik, sosial, budaya, HAM, ekonomi, lingkungan, dan sebagainya.
“Diskusi ini bersifat santai namun tetap serius, dengan melibatkan sejumlah narasumber yang nantinya akan berperan sebagai pemateri dan penanggap, serta mengundang peserta dari berbagai latar belakang sosial”, kata Moh. Efendi, SH. CEO beritaLima.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *