NGOPI Kabul Lucky dan Beritalima di Geldboom Mengocak Perut Aundiens

SURABAYA, beritalima.com – Saat berbicara mengenai masalah mengopi tentunya tidak ada yang spesial. Namun, tidak dengan yang satu ini. Acara NGOPI (Ngobrol Pintar) yang digelar di Geldboom Eatery Plaza jalan Soekarno Meer Surabaya, pada Rabu malam (06/12/20137) pukul 19:30 WIB berlangsung asyik dan cukup mengocak perut audiens yang hadir.

Meski hujan lebat menyelubungi lokasi kegiatan acara yang di gelar Beritalima, Kabul Lucky, Hj. Monalisa (tarot) dan Risky (Geldboom) tetap berlangsung hangat, Kamis (07/12/2017).

Cak Efendi yang merupakan Pimpinan Redaksi beritalima.com berdialog mengenai tatanan untuk memajukan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) kuliner yang ada di Jawa Timur khususnya di Food Plaza Geldboom.

“Perlu adanya penampilan yang berbeda pada setiap tempat usaha, tentunya dengan nuansa yang berbeda pada setiap tempat. Sehingga memiliki ciri khas tersendiri untuk menarik para pengunjung,” cetus Efendy dengan pakaian ala Maduranya yakni Udeng Sakera.

Sementara suasana semakin memanas ketika Kabul Lucky menceritakan perjalanan hidupnya pada saat awal masuk ke dunia perfilman yang tidak disetujui oleh ibundanya. Namun, Kabul tetap berjuang agar bisa menjadi artis dan pada akhirnya Kabul direstui hingga melakukan sujud dikaki ibunya.

“Jangan sampai menyerah sebelum berperang, tiada hasil tanpa perjuangan, dan hasil juga tak akan bohong pada usaha kita,” selipnya di sela keramaian Aundiens.

Pihaknya juga menyampaikan banyak terima kasih terhadap semua pihak yang telah hadir, semoga banyak manfaat dalam acara NGOPI (Ngobrol Pintar) tersebut.

Selain itu di tempat yang sama Hj. Monalisa juga menyampaikan bahwa pada 21 Desember 2017 mendatang akan menggelar baca Kartu Tarot bekerja sama dengan Beritalima dan Gelldboom. (Adie)

Berikut Foto fotonya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *