“Ning Ceria” Lia Istifhama Hadir Berikan Do’a Restu Pada Resepsi Ardhi & Febri

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com| Resepsi pernikahan (ngunduh mantu) putra kedua dari owner beritalima Moh. Efendi, SH. yaitu M. Ardhianto Efendy bersama pasangannya Isnaini Febrina Putri berlangsung meriah. Resepsi pernikahan yang digelar di gedung Srijaya Surabaya pada Sabtu 13 Juli 2019 ini padat dengan undangan yang hadir bahkan dari berbagai kalangan.

Karangan bunga memenuhi pelataran gedung dimana pesta resepsi berlangsung. Nampak ucapan selamat berbahagia melalui karangan bunga datang dari berbagai penjuru. Bahkan ucapan selamat berbahagia juga datang dari Presiden RI Ir. Joko Widodo. Panglima TNI, Kapolres Pamekasan, Kejari Sampang, Bupati Sampang, Bupati Pamekasan, bupati kepulauan Sula Maluku Utara dan masih banyak lainnya yang menjadi partner, kolega dan kemitraan media Beritalima.

Para tamu yang berdatangan dari berbagai elemen dari pejabat pemerintahan, Kapolres dan Kajari Pamekasan, pengurus beberapa organisasi lawyer, tokoh masyarakat, kalangan akademisi, para pimpinan redaksi dan jurnalis media cetak dan online, aktifis LSM, ormas hingga masyarakat umum. Selain itu ada yang datang dari lain daerah dan provinsi nampak memberi doa restu kepada mempelai berdua.

“Semoga mempelai berdua menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warahmah dan segera dikaruniai keturunan yang soleh dan sholehah”, demikian disampaikan sosok aktivis perempuan dari Fatayat NU Jawa timur Lia Istifhama.

Tokoh perempuan yang kerap dengan sebutan Ning “Ceria” singkatan dari Cantik, Energik, Religius, Intelektual, dan Amanah ini turut hadir bersama suami memenuhi undangan dari CEO beritalima Moh. Efendi.

Kehadiran Lia Istifhama pada malam resepsi itu merangsang tamu lainnya yang juga teman sejawat dan kolega menjadi betah berlama – lama digedung yang berada di jl. Mayjend Sungkono 112 – 114 ini. Tamu undangan satu persatu menghampiri mba Lia untuk sekedar menyapa dengan obrolan santai namun mengena.

“Pak Efendi itu orangnya supel dan mudah bergaul, wajar jika tamunya banyak bahkan dari berbagai kalangan”, kata mba Lia Istifhama saat berbincang santai bersama beritalima biro Sumenep.

Sosok yang memang telah akrab dikalangan warga kota Surabaya ini terutama saat ia menjadi Semi Finalis Ning Suroboyo Tahun 2006 ini, digadang gadang untuk calon walikota wakil walikota kota Surabaya pada pilkada tahun 2020. Bahkan dari sekian relawan ada yang menamakan dirinya “Ning Ceria” singkatan dari Cantik, Energik, Religius, Intelektual, dan Amanah

Sementara itu Moch Effendi, S.H, M.Hum mengucapkan terima kasih kepada tamu yang hadir dalam memberi restu kepada kedua mempelai.

“Terima kasih atas atas do’a dan restu pernikahan putra kami, hanya Allah yang dapat membalas semua kebaikan para tamu.” ucap CEO beritalima ini.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *