Nono Imbau Senator Kembali ke Daerah Pemilihan Awasi Pemilu

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritralima.com– Wakil Ketua DPD RI, Nono Sampono mengimbau senator dalam masa reses (istirahat sidang) kembali ke daerah pemilihan masing-masing guna mengawasi pra dan pasca Pemilu 17 April mendatang.

Kepada awak media Nono mengatakan, anggota DPD harus bersama seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan Pemilu 2019 yang memilih presiden-wakil presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

“Sebagai representasi daerah, DPD RI mempunyai peran yang sangat strategis dalam mengawal pelaksanaan Pileg dan Pilpres agar tetap berjalan dengan kondusif, aman dan tertib di masing-masing daerah,” ucap Nono.

Karena itu, sambung purnawirawan TNI AL ini, peran aktif dari setiap Anggota DPD RI bersama-sama seluruh elemen masyarakat di daerah diharapkan dapat menjadikan pemilu yang damai.

Selain itu, pemilu bisa dijadikan ajang dam semangat kebersamaan serta kekeluargaan. “Dengan begitu, pemilu akan menghasilkan pemimpin bangsa yang sesuai dengan harapan kita bersama,” harap senator asal Maluku itu. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *