beritalima.com

Nur Hudi Didin Arianto Dari Nasdem Gelar Reses

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com- Anggota Komisi I DPRD Gresik, Jawa Timur, Nur Hudi Didin Arianto S.Pd, menggelar reses tahap dua masa persidangan tahun 2020. Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini, menggelar reses di Kecamatan Benjeng.


Sebagai Anggota Dewan DPRD Kabupaten Gresik yang terpilih di dapil V, Gus Nur sapaa akrabnya, mengundang tokoh agama, tokoh masyarakat dan stakeholder terkait  dari dapilnya. Yakni Kecamatan Benjeng dan Balongpangang.
“Semua masukan bisa disampaikan,” ucap Gus Nur mengawali pembicaraannya di depan puluhan undangan reses, Minggu (18/10/2020).
Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 100 undangan dan  Generasi Pemuda Melenial serta dibagi menjadi dua sesi ini, tetap berpegang pada protokol kesehatan.


Menurutnya, agenda ini dibuat memang untuk anggota DPRD bertemu dengan masyarakat. Ia memilih di Pendopo Kramat Ki Ageng, Jalan Raya Jogodalu, Benjeng, sebagai tempat reses.
Dalam reses ini, banyak hal yang disampaikan masyarakat. Mulai dari pembangunan, kemiskinan, ekonomi dan masalah lainnya.
“Nanti kedepannya saya akan menindaklanjuti apa yang mereka usulkan. Termasuk menanggapi keluhan dan usulan masyarakat terkait kemiskinan,” ujarnya.


“Aakah betul ada masalah ataukah hanya ada kesalahan teknis. Sedangkan masalah lain yang disampaikan, akan saya usulkan dengan catatan masuk akal. Harapan saya, apa yang diusulkan juga akan disetujui semuanya oleh seluruh anggota DPRD,” tambahnya. (*).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait