Nurdin Tandani dan PT JTINA Raih Hadiah Grandprice MTF Autofiesta Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Nurdin Tandani dan PT Jaya Timur Inti Nusa Abadi (JTINA) akhirnya beruntung mendapat hadiah grandprice berupa sepeda motor dari PT Mandiri Tunas Finance (MTF).

Nama kedua konsumen tersebut muncul ketika dilakukan penarikan undian di KAYA Resto & Coffee Holix, Jalan Raya Jemur Sari 144 Surabaya, Selasa (5/11/2019).

Penarikan undian dilakukan Kepala Wilayah MTF Regional Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, Mardi Fahmi, di hadapan pejabat Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, Notaris, dan Polsek Wonocolo, Surabaya.

Penarikan undian ini merupakan puncak rangkaian acara kerjasama PT MTF dengan Bank Mandiri dan Bank Mandiri Syariah dalam kegiatan pameran otomotif “MTF Autofiesta Surabaya 2019” di Main Atrium Royal Plaza Surabaya, 26 Agustus sampai 1 September 2019.

Pameran tersebut sempat dihadiri Direktur Utama MTF, Arya Suprihadi, Direktur Marketing MTF, Harjanto Tjitohardjojo, Kepala Wilayah MTF Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, Mardi Fahmi.

Dan, Nurdin Tandani dan PT Jaya Timur Inti Nusa Abadi adalah 2 di antara konsumen yang melakukan SPK dalam pameran itu dan berstatus gouve/valid (yang berhasil di lakukan pembiayaan oleh MTF) sampai 31 Oktober 2019.

Dalam acara penarikan undian itu, Mardi Fahmi mengatakan, Surabaya dan sekitarnya memiliki potensial pasar otomotif yang besar. Hingga akhir Oktober 2019 Surabaya mencatatkan pembiayaan lebih dari Rp 563,9 miliar.

Disebutkan pula, perolehan SPK yang tercatat sampai akhir event 1 September 2019 tercatat 397 SPK, atau sebesar 132,3% dari target event sebesar 300 SPK.

Rinciannya, Pembiayaan Retail dan KKB sebanyak 340 SPK, Pembiayaan Multiguna 31 SPK, dan Pembiayaan Syariah 26 SPK.

Dalam event bergengsi itu program yang ditawarkan cash back Rp 2 juta Iangsung saat SPK selama event berlangsung, kredit mobil dengan bunga 3,5%, dan uang muka mulai 10% serta tenor sampai 7 tahun.

Selain itu, produk pinjaman multiguna untuk customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up) dengan proses cepat (3 jam cair) dengan jaminan BPKB. Cash Aja menawarkan rate kompetltif mulai dari 0,58% per bulan atau 8% tanpa provisi, dan pencairan dana hingga 90%.

Wira Cash aja, produk pinjaman multiguna untuk customer baru, dengan rate kompetitif, pencairan dana hingga 90% dan provisi 1%.

Dan yang terakhir, program undian 2 unit kendaraan bermotor. Program ini di peruntukan kepada seluruh konsumen yang melakukan SPK pada saat event berlangsung dan berstatus GoLive/ Valid (yang berhasil di lakukan pembiayaan oleh MTF) sampai 31 Oktober 2019.

Program special tersebut didukung berbagai pilihan kendaraan, baik kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial dari beberapa brand terkemuka yang berpartisipasi dalam program ini, antara lain Honda, Daihatsu, Toyota, Suzuki, Wuling, Mitsubishi, Nissan Datsun, Isuzu, DFSK, Mazda, Mercy, Tata, Minicooper, Hyundai, dan MobilKamu.

Dikatakan, untuk para pemenang undian kendaraan bermotor akan dihubungi oleh pihak MTF, dan bisa mengambil hadiah tersebut ke MTF di Jalan Raya Tenggilis 23, Ruko Tenggilis Square Kav 5,6,7 Surabaya. (Ganefo)

Teks Foto: Kepala Wilayah MTF Regional Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, Mardi Fahmi, ketika melakukan undian hadiah grand prize MTF Autofiesta Surabaya di hadapan pejabat Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, Notaris, dan Polsek Wonocolo, Surabaya, Selasa (5/11/2019).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *