Oknum PNS Torut Sudah Pensiun Tapi Pegang Kabid

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Carut marutnya sistem kepemerintahan saat ini terkait adanya Pegawai Negeri Sipil (PNS),tercatat pensiun kini masih pegang Kepala Bidang ( Kabid),seperti yang terjadi di Dinas Kesehatan Kabupaten Toraja Utara rupanya mendapat tanggapan dari Agustinus Parangan selaku komisi 1 DPRDdari Partai Hanura.

Agus,sapaan akrabnya,sangat menyayang hal ini harus terjadi.Pasalnya kata dia,PNS yang memasuki masa pensiun semestinya harusnya istirahat tidak lagi pegang jabatan.

“Ini sangat kami sayangkan pejabat yang pensiun tapi masih berperan mengatur pada bidang itu yang dipegang salah satu dokter yang bertugas pada Dinas tersebut,” ungkap Agustinus,Selasa (25/10) diruang Fraksi Hanura DPRD Toraja Utara.

Soal tertibnya Kepegawaian, ini harus menjadi perhatian Baperjakat,serta dilakukan evaluasi soal ketertiban PNS maupun disiplin pegawai.

Ketertiban PNS,mestinya menjadi perhatian terkait upaya Pemerintah menciptakan PNS yang memiliki intigritas.Hal itu dimaksud guna menghindari adanya PNS yang sudah pensiun namum masih dipekerjakan.

“Ini sudah tidak wajar,PNS pensiun harusnya dirumahkan dan tidak perlu di berikan jabatan.Namun,berbeda yang terjadi di Kabupaten Toraja Utara, pegawai diketahui pensiun masih pegang jabatan,inikan lucu..?,”ketus Agus saat disambangi insan pers di kantornya di DPRD Toraja Utara. ( Gede Siwa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *