Olah TKP Pembakaran Pesawat Susi Air Di Paro

  • Whatsapp

Timika,beritalima.com. Kepala Operasi Damai Cartenz 2023, Kombespol. Dr. Faizal Ramadhani. S. Sos. S.I.K. M.H., memimpin langsung jalannya olah TKP Pembakaran Pesawat susi air oleh kelompok kriminal bersenjata (KKB) di bandara Paro pada selasa 14 Februari 2023 lalu.

Kepada awak media di Timika, Ka Ops Damai Cartenz 2023, Kombespol. Dr. Faizal Ramadhani. S. Sos. S.I.K. M.H., Rabu/16/2/2023 mengatakan, kami sudah selesai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembakaran pesawat Susi Air, tersebut.

“Kemarin kami telah selesai Olah TKP,Kondisi pesawat Susi Air 80 persen terbakar, yang tertinggal hanya bagian sayap kemudian baling-baling serta ekor pesawat,” katanya.

Ditambahkanya, Runway bandara sudah dibersihkan dan Saat ini Bandara Paro sudah bisa digunakan kembali untuk penerbangan.

“Setelah tim gabungan lakukan pembersihan Runaway, Bandara Paro sudah dapat digunakan seperti biasa dan untuk sementara ini personil gabungan TNI – Polri masih melakukan pengamanan disana (Paro), “ ungkap Kombes Faizal.

(Lasatya/timika)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait