Bupati Mohammad Lahay Audiensi Dengan Menteri Perdagangan RI

  • Whatsapp

Ampana -Bupati Tojo Una Una Mohammad Lahay,SE,MM melakukan Audience dengan Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan di Gedung Kementerian Perdagangan RI di Jakarta.

Mendampingi Bupati pada kesempatan tersebut adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Tojo Una Una Dr. Sovianur Kure, SE,M.Si, Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian dan UKM M.I.A Latimumu, SH, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang, Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Tojo Una Una Dr.Moh. Ilyas,ST,M.Si.

Pada audiensi ini, Bupati Tojo una-una menyampaikan beberapa usulan program/kegiatan pembangunan atau Revitalisasi Pasar Rakyat yang ada di Kabupaten tojo una una. Usulan Program dari Pemda Tojo Una Una ini mendapat Respon sangat baik dari Menteri Perdagangan RI.

” Hal ini merupakan upaya dari pemerintah Daerah untuk mendorong agar pasar rakyat lebih modern dan mampu bersaing dengan pusat perbelanjaan dan toko modern, sehingga dapat meningkatkan omset pedagang pasar rakyat, Meningkatkan pelayanan dan akses yang lebih baik kepada masyarakat konsumen, sekaligus menjadikan pasar rakyat sebagai penggerak perekonomian daerah,” kata Bupati Touna, Kamis (16/2/23).

Pertemuan Bupati dan Jajarannya dengan Menteri Perdagangan ini merupakan bukti Komitmen Pemerintah Daerah dalam memacu geliat pembangunan daerah di Kabupaten Tojo Una Una, hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang merata disemua wilayah

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait