Olahraga, Kapolresta Sidoarjo Ajak Anggota Sambil Belanja di Pasar

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro dalam menjalin soliditas bersama anggotanya, serta mendekatkan diri dengan masyarakat. Saat akhir pekan melakukan olahraga bersama, jalan sehat keluar mako untuk berinteraksi dengan warga.

Usai berolahraga bersama di lapangan Mapolresta Sidoarjo, Sabtu (13/11/2021) pagi, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, mengajak anggota Polri dan Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) untuk jalan sehat bersama. Dengan rute melewati Jalan Raya Cemengkalang, Bundaran TPI ke arah Pagerwojo lalu terakhir ke tujuan Pasar Sono, Buduran.

Sambil berjalan dan menyapa warga memberikan himbauan agar tetap jaga jarak dan memakai masker, Kapolresta Sidoarjo bersama anggotanya membagikan masker juga membeli dagangan yang ditawarkan para pedagang di Pasar Sono, Buduran.

“Melalui olahraga bersama ini, selain untuk menjaga soliditas anggota juga menjaga imunitas tubuh kita agar sehat. Kemudian saat kami jalan sehat, menyapa masyarakat dan pedagang pasar dengan membantu membeli dagangannya, agar membangkitkan perekonomian imbas dampak adanya pandemi,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Masyarakat yang saat ini mulai beraktifitas kembali, para pedagang kaki lima maupun warung, diharapkan Kapolresta Sidoarjo untuk kembali bersemangat menjalankan usahanya. “Namun jangan lengah dan jangan abai bahwa pandemi masih ada. Tetap terapkan protokol kesehatan,” pesannya.

Sulastri, salah satu pedagang sayur yang dagangannya di beli anggota Polresta Sidoarjo mengaku senang. “Sempat kaget didatangi polisi, ternyata sedang olahraga berikan himbauan pakai masker dan membeli sayuran kami,” ujarnya.(Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait