Olivia dari Team KBCS Bawa Gelar Burung Terbaik di N.S.C.M1

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com | Gelaran latihan bersama spesial malam (latpres) di gantangan bintang sembilan bertajuk mega super vaganza yang benar-benar dihadiri oleh beberapa peserta kicau mania dibandrol tiket dari harga 10rb-15rb senin(02/11).

Bertempat di gantangan bintang sembilan jalan waringin joyoboyo surabaya menjadi bukti molto milik Mr.gana londry 9 sf tampil lecek dan stabil di kelas M3 G30.

Dan telah digelar khusus kelas M3 bebas A bongkaran berapa pun peserta hadiah keluar 200rb yang telah dihadiri ketua bintang sembilan yang telah dijuara i oleh milo milik Mr.gilang pondasi SF.

Pertarungan seru terjadi pada kelas M3 lovebird beberapa burung andalan saling merebutkan juara terbaik di kelas M3.

Olivia jawara lama milik Mr.poor dari KBCS kembali tampil fighter pada sesi M3 bebas,
“Allamdulilah malam ini olivia bisa tampil maximal di kelas M3,meski di sesi A olivia telah kalah tipis point nya,”ujar Mr.poor.

Mengandalkan gaya fighter yang ditunjukkan oleh olivia,mampu membuat dewan juri terpikat dengan aksinya untuk memberikan bendera biru pada sesi M3 bebas A, kalah tipis dengan milo milik Mr. Gilang pondasi SF yang telah mendapatkan bendera merah disusul oleh reksona milik mr.rasya bumiharjo diposisi tiga.

Kembali tampil stabil pada sesi yang kedua M3 bebas B,olivia semakin menggila diatas gantangan tsb pada akhirnya olivia mendapatkan podium tertinggi burung terbaik untuk dipajang dirumah,disusul oleh ratna milik Mr.rudi wonokromo yang berada diposisi kedua

Ketua bintang sembilan,abah roby,menjelaskan, dengan adanya bongkaran hadiah 200rb brapa pun peserta seperti ini,disini kita bukan mencari keuntungan saja tetapi kita buat para kicau mania semangat untuk melatih burung andalan nya di saat pandemi covid 19 ini,tunggu saja akan ada kejutan lain digantangan N.S.C.M1(bintang sembilang) ini.

Pihak panitia menuturkan bahwa dalam latpres malam ini ada 2 jenis burung yang dilombakan,yaitu lovebirth dan kenari. sistem penjurian oleh enam juri dengan menggunakan papan pet dada.

Saya sangat berterimakasih kepada para kicau mania yang sudah support gelaran malam ini,sangat seru dan sengit gelaran tersebut saling merebutkan posisi bendera merah pada masing-masing kelas.”jelas daud sebagai juri

Untuk itu segera siapkan gaco-gaco an anda di latihan bersama bintang sembilang yang berada di jalan, gedung perjuangan warjoyo|| JLN.waringin joyoboyo surabaya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait