Operasi Pol PP Menjaring 7 WTS Dibeberapa Wisma

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Belum genap tiga bulan di lantik selaku Satpol.PP Kabupaten Toraja Utara,Aris Pakilaran,kembali ‘menggaruk’ sejumlah wisma yang dicurigai sebagai tempat prostitusi terselubung.

Hasil operasi yang di pimpin oleh Antho Batara,Selasa 7 Maret 2017,siang hari dilakukan sekitar pukul 10.00,dari laporan warga adanya wisma sebagai tempat ‘esek-esek’ seperti wisma Bontang di Pasar Bolu,begitupun wisma Tengkosituru di Kelurahan Mintirotiku Kecamatan Rantepao kerap kali dijadikan ajang tempat ‘esek-esek’.

Dari operasi yang digelar,selama dua hari sedikitnya 7 Wanita Tuna Susila (WTS) digelandang di kantor Pol PP,guna mendapat pembinaan serta pendataan untuk mengetahui asal WTS tersebut.

Bahkan hasil operasi yang berhasil menjaring WTS itu,seperti JT (28),YL (28),RW (31),VV (20),DS (24),AD (18) dan MN (18), mendapatkan pembinaan serta mendapat konseling yang dilakukan dari Dinas Kesehatan Toraja Utara.

WTS tersebut juga mendapat pemeriksaan tes kesehatan guna memastikan mereka tidak terjangkit virus HIV dan AIDS,yang dikwatirkan dapat menular pada lelaki hidung belang.”Operasi ini kita akan lebih intens di lakukan guna mencegah adanya prostitusi yang melibatkan anak sekolah,’kata Aris.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *