Operasi Zebra 2018, Satlantas Polres Bojonegoro Tilang Ratusan Pelajar

  • Whatsapp

BOJONEGORO, beritalima.com– Satlantas Polres Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar operasi zebra 2018. Dalam razia kali ini masih banyak ditemukan sejumlah pelanggaran lalu lintas. Operasi kali ini mempertimbangkan prioritas atensi 7 pelanggaran yang digelar di Jalan Raya Ngumpak Dalem, Kecamatan Dander.

“Dalam razia di hari kelima ini, banyak ditemukan pelanggaran yang mayoritas dilakukan oleh anak di bawah umur yang mengendarai kendaraan bermotor, dalam hal ini pelajar,” ujar Kasatlantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto, Sabtu (03/10).

Menurutnya Satlantas Polres Bojonegoro menemukan 117 pelanggaran rinciannya 109 tilang dan 8 teguran, kebanyakan pelajar dengan alasan para pelajar dibawah umur ini karena kebutuhan transportasi ke sekolah. Dan juga banyak ditemukan para pelanggar tidak menggunakan helm SNI.

“Pelanggar pengendara sepeda motor, rata rata razia masih banyak ditemukan tidak menggunakan helm SNI, dengan alasan jarak rumah yang dekat, dan tentu hal ini sangat berbahaya jika tidak berhelm, kita harap pelajar juga ikut tertib berlalu lintas,” tutupnya. (Sn/Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *