Outbound, Sesi Menengah Dari Seluruh Rangkaian Media Gathering 2018

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima- Dari seluruh rangkaian acara ‘Media Gathering 2018’ outbound, menjadi sesi menengah yang melengkapi materi kegiatan yang dilaksanakan di hotel singgasana Surabaya Jawa timur. Rabu (05/12/2018) 09.00 WIB. dengan dikuti peserta sebanyak 53 orang ditambah sejumlah anggota staf dan Kabag Humas dan protokol di lingkungan pemerintah kota (Pemkot) Probolinggo.

Ada banyak sekali variasi permainan dalam outbound kali ini, sehingga membawa suasana riang dan gembira bagi seluruh peserta.adapun jenis permainan yang paling menarik adalah bermain volly kain dengan media air warna warni sebagai bolanya, dan dalam pelaksanaan nya tak sedikit dari peserta yang mengalami kesulitan untuk melempar bola hingga memancing keseruan acara.

Anam selaku sekretaris jenderal forum wartawan media Probolinggo (f-wamipro) sangat mengapresiasi kegiatan outbound ini, menurut nya outbound dalam rangkaian acara ini sangat bermanfaat bagi kesehatan fisik serta memperkuat pola fikir.

“Menurut saya outbound dalam rangkaian acara ini sangat bermanfaat bbagi kesehatan fisik serta memperkuat pola fikir, kita akui dalam kesibukan sebagai jurnalis terkadang jadi lupa dan malas berolah raga. Tak pelak kemunduran berfikir bisa mendera, hal itu dapat memicu terjadi melemahnya daya tahan tubuh kita,” katanya.

Lebih lanjut Anam sapaan akrabnya, yang sehari selain sibuk di organisasi dan menjadi kepala biro (Kabiro) media berita lima Probolinggo mengatakan. Ditahun tahun mendatang acara serupa diharapkan panitia, mampu mengadakan semacam giat belajar negara.

“Ditahun tahun mendatang acara serupa diharapkan panitia, mampu mengadakan semacam giat bela negara.sehingga ada variatif kegiatan selain penguatan mental kejurnalisan, saya berharap seperti itu,” pungkasnya.

Gagasan itu juga diamini oleh walikota Probolinggo Rukmini, dalam sambutannya.

“Saya ingin sekali media gathering ditahun tahun berikutnya, harus seperti giat bela negara. Tujuannya adalah lebih memupuk rasa patriotisme bagi peserta insan media dan pemangku kepentingan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, outbound sendiri di pandu langsung oleh ‘lawu Adventure’ dengan dengan menurunkan sebanyak Enam (6) orang instruktur berpengalaman. Sehingga dampak positif yang dirasakan oleh para peserta sangat bermanfaat, hal itu menjadi nilai positif tersendiri.

Giat outbound sendiri ditutup sesi foto bersama seluruh peserta, panitia, dan para instruktur outbound (WW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *