P3KG Unhas Datangkan Dua Direktur Kemenristekdikti

  • Whatsapp

Direktur Karir dan Kompetensi SDM Kemenristekdikti RI, Prof Dr Bunyamin Maftuh, M.Pd, MA  serta Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat Kemenristekdikti RI, Prof Dr Haula, Jumat (4/11/2016) akan hadir di kampus Unhas.

Kedatangan keduanya itu untuk menjadi pembicara dalam kegiatan, Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah untuk Publikasi Jurnal Internasioal Bereputasi angkatan II.

Demikian ditegaskan Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Kependudukan dan Gender (P3KG) Unhas, Dr Rabina Yunus M.Si di Kampus Tamalanrea, Kamis (3/10/2016), didampingi Ketua dan Sekretaris Panitia Pelatihan, Dr Ariana Y, S.IP, M.Si dan Achmad Dwisetyo Prajudhi Linggodjiwo, S.Sos, M.Si.

Dijelaskan, pelatihan ini akan dibuka Rektor Unhas, Prof Dr Dwia Aries Tina P, MA. Tampil selakau nara sumber lainnya, Ketua Asosiasi Wanita dan Geder Indonesia (ASWGI) dan juga Guru Besar Sosiologi Unair Surabaya, Prof Dr Emy Susanti, MA, tegas doktor kesejahteraan sosial PPs-Unhas in.

Nara sumber lainnya, Ketua Tim Penilai Karya Tulis Ilmih Kemenristekdikti RI yang juga Guru Besar ITB, Prof Dr Yanuarsah Harun dan Kepala Pusat HAKILP2M Unhas, Prof Dr Ir Abubakar Tawali, M.Sc, tandasnya.

Ketua Panitia Pelatihan, Dr Ariana Y S.IP,M.Si menambahkan, peserta pelatihan sekitar 40 orang, sampai Kamis (3/11/2016), peserta menyatakan kesediaan ikut mencapai 35 orang.  Kegitan ini berlangsung Jumat-Sabtu (4-5/11/2016).

Para peserta itu berasal dari utusan kampus swasta dan negeri, ada dari Medan, Sorong dan beberapa kampus lainnya. Peserta itu asal STAIN Sorong,  UIN Alauddin Makassar, Unhas, Universitas Sawerigading, Poltek Negeri, USU Medan, UKI Toraja, STIEM Bongaya, STIMIK Dipanegara, tegas doktor administrasi publik PPs-UNM ini. (yahya).

Ketgam: Kepala P3KG Unhas, Dr Rabina Yunus M.Si, (kedua dari kanan) bersama panitia dan peserta pelatihan di kampus Unhas, Kamis (3/11/2016). (foto:yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *