P3KG Unhas Datangkan Reviewer Jurnal Internasional

  • Whatsapp

Workshop Penulisan Proposal dan Jurnal Internasional Terindeks Scopus sudah ketiga kalinya digelar Pusat Penelitian dan Pengembangan Kependudukan dan Gender Universitas Hasanuddin (P3KG Unhas).

Pembukaan acara ini, Senin (29/5/2017) di Kampus Tamalantrea Unhas, dilakukan oleh Wakil Rektor IV Bidang Perencanaan, Pengembangan dan Kerja sama Prof dr Budu PhD SpM (K) M Med Ed. Turut hadir Ketua L2M Unhas, Prof Dr. Laode Asrul, MP.
Kegiatan rutin ini menurut Ketua P3KG Unhas, Dr.Rabina Yunus, M.Si di sela acara, mendatangkan nara sumber Prof. Siti Kusujiarti, Ph.D, sehari-hari mengajar di Warren Wilson College Asheville, North Caroline Amerika Serikat. Selain itu juga selalu reviewer jurnal internasional untuk studi sosiologi antropologi

Sesuai jadwal kegiatan ini akan berlangsung 30-31 Mei 2017, diikuti para dosen dari Unhas serta dari luar Unhas ada dari, UIN Alauddin, Universitas Sawerigading, Universitas Tompotika, STIH Pengayoman Bone serta kampus dari Sorong.

Nara sumber hari pertama Seni, Kiat-kiat Penyusunan Proposal untuk Memenangkan Penelitian Kompetitif Nasional dan Penelitian Desentralisasi oleh Prof. Dr. Abubakar Tawali, M.Sc, Kepala Pusat HAKI LP2M Unhas dan Guru Besar Unhas, tegas pengurus HIPIIS Sulsel ini.

Pemateri kedua pada hari pertama itu dengan judul, Penerapan Sebuah Teori dan Metode di dalam Penulisan Penyusunan Karya Ilmiah; Menjelaskan Hipotesa – Pengumpulan Data,Implikasi dan temuan dari data penelitian dan Validitas data dan penarikan kesimpulan oleh Prof. Siti Kusujiarti, MA, PhD, Profesor Antropologi Sosiologi alumni dari Amerika Serikat, tegasnya.

Penanggung jawab untuk melancarkan semua rangiakan kegiatan ini telah dibentuk panitia dengan Ketua; Dr. Fatmawati, MSi; Wakil Ketua; Dra. Dian AS Parawansa, M.Si., P.hD; Sekretaris, Dra. Nurazzah dan Bendahara, Dr. Hj. Nuraeni Kadir, SE.,M.Si. (yahya).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *