P3KG Unhas Gelar Seminar Nasional Keadilan Gender dan Inklusi Sosial

  • Whatsapp

MAKASAAR. Pusat Penelitian dan Pengembangan Kependudukan dan Gender (P3KG)

Unhas akan menggelar seminar nasional dengan mengusung tema, Optimalisasi Implementasi Kesetaraan- Keadilan Gender dan Inlkusi Sosial di Perguruan Tinggi.

Seminar ini akan dilaksanakan di Gedung Pertemuan Ilmiah (GPI) Unhas, Tamalanrea Makassar, Selasa 18 Desember 2018.

Demikian ditegaskan Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Kependudukan dan Gender (P3KG) Unhas, Prof. Dr Rabina Yunus MSi, Jumat (7/12/2018) di ruang kerjanya Kampus Unhas Tamalanrea Makassar.

Dijelaskan, tampil selaku nara sumber,m Prof Dr Ocky Karna Radjasa, M.Sc, Ph.D, selaku Direktur DPRD-Kemenristekdikti, tegas Guru Besar Ilmu Pemerintahan Fisip Unhas ini.

Nara sumber lainnya, Rektor Unhas, Prof Dr. Dwi Aries Tina Pulubuhu, MA (Rektor Unhas Makassar serta Prof Dr.Emy Susanti, MA (Ketua Umum ASWGI-Unair).

Luaran dari seminar ini, hasil-hasil penelitian para dosen kaitan dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi lebih meningkat dengan mengarah kepada isu kesetaraan gender dan keadilan gender, kata Rabina.

Selain itu juga kebijakan hilirisasi mnengarah pada pengarusutamaan gender. Peserta pada seminar ini diharapkan berasal dari dosen dari kampus PTN dan PTS.

Penerimaan abstrak dan poster mulai 1-12 Desember 2018. Pengumuman penerimaan abstrak dan poster pada 13 Desember 2018, tegasnya. (nirwan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *