Pace, Mace, Kakak, Ade Cek Nama di DPT Agar Bisa Coblos Pada Pemilu 2019

  • Whatsapp

FAKFAK, beritalima.cpm – Ayo Pace, Mace, Kakak, Ade kalau su ada Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik, jangan lupa cek nama di Daftar Pemilih Tetap melalui Posko Pelayanan Terdekat PPS, PPD dan KPU, Pastikan Kitorang Semua Terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Inilah himbauan melalu stiker oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat saat kampanye Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) di pertigaan Traffic Light Thumburuni Kabupaten Fakfak minggu lalu.

“Jadi warga yang belum namanya terdaftar dalam DPT, silahkan datang ke Sekretariat PPD, PPD dan KPU Kabupaten Fakfak dengan membawa idtentitas diri berupa KTP dan Kartu Keluarga (KK),”ujar Ketua KPU Kabupaten Fakfak melalui Devisi Tehknis Penyelenggara dan SDM KPU Kabupaten Fakfak, Hasanudin Rettob, S.Pdi via ponsel, Senin (15/10/2018) siang kemarin.

Rettob mengatakan bahwa, kampanye GMHP serentak nasional mulai 1 hingga 28 Oktober 2018 bertujuan untuk memastikan warga pemilih di Kabupaten Fakfak, yang sudah masuk dalam DPT Pemilu 2019.

“Hal ini sesuai PKPU Nomor 5 tahun 2018 tentang perubahan atas PKPU Nomor 7 tahun 2017 tentang tahapan program dan jadwal Pemilu 2019 bahwa, pleno rekapitulasi akan berjenjang dari tingkat PPS, PPD dan pleno penetapan DPT Hasil Perbaikan di tingkat KPU,”jelasnya. [monces]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *