Pada Pilkada 2017 : Putro Aceh Harapkan Masyarakat Pilih Nomor 4

  • Whatsapp
Foto : Darwis Jeunib bersama Paslon Bupati Bireuen H Khalili,SH,- Yusri Abdullah,S.Sos dan rombongan Putro Aceh foto bersama masyarakat di Juli . ( SUHERMAN AMIN)

Bireuen,Beritalima – Pasukan Roh Perjuangan Partai Aceh ( PA) Kabupaten Bireuen dengan Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022  H. Khalili, SH dan Yusri Abdullah,S.Sos,M.Si.MS  terus memacu kerja mempersatukan masyarakat serta memohon untuk memilih Paslon yang diusung PA untuk menjadi Bupari Bireuen 2017 – 2022 .

         Selain dari tim pemenangan Pilkada untuk PA melakukan kampanye dialogis serta blusukan ke Gampoeng- Gampoeng  (desa-red) meraka juga eksis bekerja demi untuk kemenangan Partai Aceh yang merupakan saru-satu partai lokal hasil perjuangan.
         Darwis Jeunib Panglima Wilayah Bate Iliek mengharakan agar masyarakat Aceh bersatu untuk memenangkan calon Bupati dan wakil Bupati usungan Partai Aceh dengan nomor irit 4 .
         Ketika blusukan ke Lhok Awe Con Bupati H Khalili,DH disambut masyarakat dan dipeusijuk kemudian makan durian bersama dengan masyarakat sembari berbincang-bincang masalah Pilkada .
         Sementara itu Tim Putro Aceh yang merupakan pasukan Srikandi Partai Aceh terus berlanglang buana melakukan kegiatan kampanye dialogis dengan masyarakat untuk mengupayakan memberikan pengertian kepada masyrakat agar tetap mencoblos nomor urut 4 sebagai Bupari dan Wakil Bupati Bireuen adalah H Khalili,SH dan Yusri Abdullah,S.Sos,M.Si,MS.
         Pasukan Srikandi Partai Aceh ( PA) Bireuen yang menamakan dirinya Putro Aceh luar biasa eksis bekerja dalam memperjuangkan agar Bupati Bireuen 2017-2022 H Khalili,SH dan Yusri Abdullah,S.Sos,M.Si,MS.
         “ Kami tetap eksis dalam bekerja memberikan pengertian dan sosialisasi terhadap masyarakat untuk mencoblos nomor urut 4 pada Pilkada 15 Pebruari 2017 mendatang . “ Ungkap Putro Aceh seraya menyebutkan Bupati usungan PA harus menang demi peningkatan kesejahteraan masyarakat. ( HERA )
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *