Pagar Nusa Jatim, Serukan warga Nahdiyin jaga Perdamaian Pasca Putusan MK

  • Whatsapp
Foto: Joe (beritalima.com)

SITUBONDO,Beritalima.com – Ketua pendekar Pagar Nusa Jatim H. Fadhul Mannan,S.Sos ajak masyarakat Nahdiyin Jawa Timur cinta negara dan tidak ikut terpancing provokasi kerusuhan pasca penetapan pemenang Pileg maupun Pilpres 2019.

“Yang pertama kita patut bersyukur pesta demokrasi baik Pileg mauoun Pilpres berjalan dengan aman di Jatim, selanjutnya kami himbau warga Nahdiyin khususnya Situbondo tidak terprovokasi kabar hoax dan kerusuhan, karena cinta negara, cinta sesama, cinta keamanan, cinta cinta damai merupakan bagian bagian dari iman, Hubbul Waton Minal Iman,”Himbaunya.

Ketua Pendekar tersebut juga mengajak masyarakat Jawa Timur menghormati keputusan Pemenang pemillu yang saat ini hingga tanggal 18 juni 2019, sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) sedang berlangsung di Mahkamah Konstitusi Jakarta

“Kami juga mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat Nahdiyin Jawa Timur, wabil khusus kepada masyarakat Kabupaten Situbondo agar bijaksana, damai, aman dan legowo dalam menyikapi hasil keputusan sidang Mahkamah Konstitusi di Jakarta yang akan menentukan pemenang pilpres. Dan kami menolak segala bentuk provokasi kerusuhan menjelang keputusan sidang MK,”Lanjutnya.

Sebagai warga Nahdiyin dan warga negara yang baik, menurut H.Mannan, mempunyai kewajiban dalam menjaga bangsa dan negara agar tetap aman dan damai

“Kita wajib menerima dan mendukung keputusan MK, dan siapapun yang ditetapkan sebagai presiden nantinya hendaknya semua pihak legowo/menerima,”Tukasnya.
(Joe)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *