Palembang Akan Miliki Pasar Ikan Modern Skala Internasional

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima – Sebentar lagi impian Palembang untuk memiliki pasar ikan modern berskala internasional akan segera terwujud, hal ini tidak terlepas dari keinginan kementerian kelautan dan perikanan republik Indonesia untuk membangun pasar ikan modern di Palembang, bahkan tak tanggung-tanggung, pasar Ikan yang akan dibangun nantinya mirip seperti yang ada di jepang.

Setelah beberapa waktu yang lalu Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda memaparkan rencana lokasi pembangunan pasar ikan modern di hadapan dirjen perikanan kementerian kelautan dan perikanan, pihak kementerian kelautan dan perikanan menindaklanjuti dengan datang langsung ke Palembang untuk meninjau lokasi yang berada di kawasan kelurahan 8 Ilir kecamatan Ilir Timur tiga tersebut, sabtu (7/10).

Tim kementerian kelautan dan perikanan yang dipimpin oleh Harun Kepala Bidang pasar dirjen perikanan bersama dengan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda meninjau kesiapan lokasi tersebut, berdasarkan tinjauannya, Harun mengatakan lokasi tersebut sangat Bagus dan potensial untuk dijadikan pasar ikan modern.

“Tempatnya sangat Bagus, dengan lahan yang cukup luas, tempat ini sangat cocok, nantinya akan kita laporkan kepada bapak dirjen, mudah-mudahan segera cepat direalisasikan pembangunannya” Ujar Harun.

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Augustinda mengungkapkan berkat kemajuan kota Palembang saat ini, pembangunan pasar ikan modern disetujui oleh kementerian kelautan dan perikanan dibangun di Palembang.

“Ini berkah untuk Palembang, setelah saya berkunjung ke dirjen perikanan beberapa waktu yang lalu, mendapat sambutan yang positif, langsung meninjau lokasi, ini akan menjadi pasar ikan yang luar biasa, dengan konsep modern, akan menambah baik Citra Palembang di mata nasional maupun internasional ” Ungkap Fitrianti Agustinda.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *