Pangdam IM Melepas Keberangkatan Kontingen Tontangkas

  • Whatsapp

ACEH BESAR,Beritalima – Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jendral TNI Moch Fachrudin Sos melepas pemberangkatan kontingen peleton ketangkasan (Tontangkas) Kodam Iskandar Muda yang akan mengikuti lomba Ton Tangkas TNI AD Periode I TA. 2017.

Pelepasan keberangkatan kontingen Tontangkas Kodam Iskandar Muda tersebut dilaksanakan di lapangan tembak 300 Rindam IM, Aceh Besar, Rabu pagi (18/10/2017).

Kali ini, Batalyon Infantri 116/Garda Samudra Peleton II Kompi Senapan B terpilih dan mendapatkan kehormatan sebagai kontingen Tontangkas Kodam Iskandar Muda yang mewakili ribuan lebih prajurit yang ada di jajaran Kodam Iskandar Muda.

Rencananya, pertandingan Tontangkas TNI AD periode II 2017 ini, berlangsung selama 14 hari mulai 03 sampai dengan 14 Nopember 2017, dan dilaksanakan di Pusdikif Pussenif Kodiklat TNI AD (Cipatat Komplek), Provinsi Jawa Barat.

Kepada kontingen Tontangkas Kodam Iskandar Muda, Pangdam IM berharap kepada Peleton II Kompi Senapan B Batalyon Infantri 116/Garda Samudra bisa menunjukan kepada tim dari Kotama lainnya, pada pertandingan Tontangkas nantinya.

“Kehormatan dan kebanggaan warga Kodam Iskandar Muda ada di pundak kalian. Untuk itu Kalian harus yakin dan percaya dengan kemampuan yang selama ini sudah ditempa dan diasah, saya yakin kalian pasti bisa dan mampu mencapai target yang diharapkan,” ucap Mayjen TNI Moch Fachrudin.

Pelepasan Tontangkas Kodam Iskandar Muda tersebut turut dihadiri Perwira Ahli Pangdam Bidang. Sosbud, Kolonel Inf Tatan Ardianto, S.I.P. selaku Komandan Kontingen, Irdam, Danrem 011, Danrindam, Pamen Ahli, LO AU, LO AL, para Asisten Kodam, Kabalakdam dan Dansat jajaran Kodam Iskandar Muda,’’(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *