Pangdam V/Brawijaya Terima Paparan Penerimaan Taruna-Taruni

  • Whatsapp

Surabaya – Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi menerima paparan kesiapan penerimaan Taruna- Taruni TNI AD TA 2016, dari Aspers Kasdam V/Brawijaya  di ruang Bina Yudha Makodam V/Brawijaya Jalan Raden Wijaya No. 1 Surabaya, Kamis (12/5/2016).

 
“Acara ini dinilai penting dan perlu dilakukan mengingat seleksi penerimaan calon Taruna/Taruni TNI AD merupakan bagian dari sistem pembinaan personel  TNI. Kegiatan rekruitmen ini harus dilakukan secara selektif dan benar sesuai dengan aturan, agar didapatkan calon yang benar-benar memiliki kualitas, karena nantinya Taruna-Taruni ini akan menjadi calon pemimpin masa depan yang akan memegang estafet kepemimpinan TNI”, ujar Pangdam.
 
Pangdam menekankan, pada pelaksanaan penerimaan Taruna-Taruni TNI AD TA. 2016 di Kodam V/Brawijaya, harus berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, semua anggota tim / panitia benar-benar bertindak profesional, obyektif dan transparan dalam memberikan penilaiannya. Apabila suatu saat diketahui ada anggota atau oknum prajurit mapun PNS yang terlibat pelanggaran dalam proses werving Taruna-Taruni TNI AD TA 2016 di Wilayah Kodam V/Brawijaya akan ditindak tegas sesuai prosedur hukum yang berlaku.
 
Hadir dalam acara paparan tersebut Danrindam V/Brawijaya, Aspers Kasdam V/Brawijaya, Kaajendam V/Brawijaya, Kakesdam V/Brawijaya, dan Kajasdam V/Brawijaya
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *