Pangdam V/Brawijaya Terima Satgas Yonif 500 Raider/Sikatan

  • Whatsapp

           Surabaya,- Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana, S.IP bertindak sebagai irup dalam upacara penyambutan Satuan Tugas Operasi Tinombala Poso 2016 (Anggota Yonif Raider 500/Sikatan) di Lapangan Makodam V/Brawijaya, (9/9/16).

Dalam amanatnya Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan, jadikan pengalaman tugas ini sebagai guru yang terbaik dalam peningkatan kemampuan, sehingga pada tugas-tugas mendatang dapat dilaksanakan dengan lebih baik dan lebih berhasil,”tegas Pangdam.

Lebih lanjut disampaikan juga agar kehadiran prajurit di tengah-tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dengan cara selalu berperilaku santun, humanis serta selalu menegakkan disiplin dan mematuhi aturan yang berlaku, sehingga kalian dapat menjadi contoh tauladan bagi masyarakat. Laksanakan konsolidasi baik personel maupun materiil dan lakukan langkah-langkah administrasi lainnya sesuai ketentuan serta prosedur tetap bagi satuan yang purna tugas. Manfaatkan kegiatan konsolidasi setelah kalian tiba di home base, dengan sebaik-baiknya, setelah itu siapkan lagi fisik dan mental kalian dalam latihan satuan untuk menghadapi tugas-tugas selanjutnya.

Sebagai Komandan Upacara dalam penerimaan ini Danyonif 500 Raider/Sikatan Letnan Kolonel Inf Sutrisno, selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada seluruh personel Yonif Raider 500/Sikatan oleh para pejabat Kodam V/Brawijaya dan peserta upacara lainnya. Hadir dalam acara penyambutan ini Kasdam V/Brawijaya, Irdam V/Brawijaya dan para pejabat Kodam V/Brawijaya serta Kabalakdam V/Brawijaya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *