Pangdam V/Brw Tinjau Langsung Acara Baksos Pada Kegiatan TMMD di Pacitan

  • Whatsapp

Pacitan, Pangdam V/Brw Mayjen TNI I Made Sukadana meninjau kegiatan Bakti Sosial antara lain pelayanan KB dan pengobatan massal secara gratis. Pada kegiatan itu, Pangdam juga memberikan bantuan 1000 paket sembako kepada warga masyarakat kabupaten pacitan yang pelaksanaannya diberikan secara simbolis. Hal itu disampaikan Kapenrem 081saat berada dilokasi.

 
Lebih lanjut disampaikan kegiatan Baksos itu, dilaksanakan masih dalam rangkaian kegiatan penutupan program TMMD Ke 97 di Kab. Pacitan. Terangnya.
 
Pangdam V/Brw dalam keteranganya mengatakan, di wilayah Kodam V/Brw telah dilaksanakan berbagai rangkaian kegiatan yang dapat mencerminkan kebersamaan prajurit TNI dengan rakyat serta Komponen Bangsa lainnya. Hal tersebut merupakan bagian dari perwujudan implementasi nilai-nilai perjuangan TNI  di masa lalu, sehingga diharapkan dapat membangkitkan kembali kecintaan rakyat terhadap tentaranya dan semakin terwujud Kemanunggalan TNI-Rakyat secara harmonis. Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Daerah dengan TNI, yang salah satu tujuannya adalah membantu masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis dan pelayanan keluarga berencana (KB).
 
Oleh karena itu, Pangdam V/Brw berharap mari kita manfaatkan momentum ini dengan sebaik-baiknya sehingga masyarakat benar-benar dapat merasakan manfaatnya.
 
Pangdam V/Brw  juga mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0801/Pacitan dan pemerintah daerah yang telah menyelenggarakan baksos pengobatan gratis dan pelayanan KB ini, imbuhnya.
 
Pangdam bersama Bupati pacitan, para Asisten Kodam, Danrem 081/DSJ dan para Dandim serta Dan/Ka Disjan  jajaran korem 081/DSJ beserta Isteri juga melihat secara langsung pelayanan kesehatan yang diberikan oleh tim dokter dan petugas medis kepada masyarakat.(Pen).
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *