Panggung Lovely Desember Dikeluhkan Warga

  • Whatsapp

TORAJA UTARA, beritalima.com – Lapangan Bakti Rantepao selaku sarana lapangan olahraga warga, kini mendapat sorotan terkait adanya bekas panggung dari kegiatan acara Lovely Desember 2017 kemaren.

Panggung tersebut hingga hari ini Minggu (28/1) masih kelihatannya belum dibongkar oleh pihak panitia.

Hal ini mendapat perhatian salah seorang warga Rantepao yang mengaku bernama Anis (36), warga Rantepao tersebut kerap kali menggunakan lapangan Bakti sebagai sarana olahraga mereka.

“Saya tidak mengerti, Lovely Desember sudah selesai namun panggung yang ada di lapangan Bakti belum dibongkar, jika tidak digunakan lagi sebaiknya dibongkar saja sangat menghalangi warga yang memanfaatkan sebagai tempat olahraga,” jelas Anis, saat ditemui dilapangan Bakti lagi berolahraga.

Sementara salah seorang pegawai Perusahaan Daerah (Perusda) Kabupaten Toraja Utara, Yermia Sampe Palendokan, soal panggung bekas Lovely Desember kemaren belum dibongkar, dari keterangannya belum bisa berkomentar banyak.

“Soal lapangan Bakti diberikan izin pihak Perusda kelola, Perusda hanya mengelola warga yang berjualan dilapangan Bakti, namun soal panggung belum dibongkar itu bukan urusan Perusda,” jelas Yermia.

Hingga berita ini dipublikasikan, pihak Dinas yang bersangkutan, Dinas Pariwisata Kabupaten Toraja Utara belum bisa dihubungi. (Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *