Pangkoarmada II Dampingi Kasal Ke Arsenal

  • Whatsapp

beritalima.com | Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto mendampingi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono melaksanakan kunjungan kerja di Arsenal Batuporon, pada Kamis sore (16/07).

Tiba di lokasi, Kasal disambut tim Valreep dan Jajar Kehormatan di halaman Mako Hardadedali, dilanjutkan dengan paparan dari Kaarsenal, Kolonel Laut (E) Sigit Amianto mengenai situasi dan kondisi di Arsenal.

Menurut Heru-sapaan karib Pangkoarmada II, kedatangan Kasal selain meninjau salah satu obyek vital TNI AL yang dikelola Arsenal, juga untuk menerima brevet kehormatan yang disematkan langsung oleh Kepala Arsenal.

Dengan kunjungan Kasal tersebut, diharapkan mampu meningkatkan dan membangkitkan semangat prajurit Arsenal dalam melaksanakan tugas. Sehingga visi misi TNI AL yang profesional, handal dan disegani dapat terwujud.

Ikut hadir dalam acara tersebut, Koorsahli Kasal, Asrena, Aspam, Asops, Aslog Kasal, Dankormar, Danlantamal V, Kadisenlekal, dan Kadislitbangal,

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait