Pangkostrad Berikan Kultum Kepada Prajurit dan PNS Makostrad

  • Whatsapp

Dihari ke dua bulan suci Ramadhan 1437 H, Prajurit dan PNS Markas Kostrad menerima Kultum Panglima Kostrad Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi, usai melaksanakan sholat Dzuhur Berjamaah di Masjid Asy-Syuhada Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat.

Pangkostrad dalam Kultumnya menyampaikan, bahwa sholat itu harus dimaknai dan tau arti bacaan sholatnya, bila bacaannya betul dan dimengerti maka akan terhindar dari perbuatan tercela dan maksiat. Disamping itu Pangkostrad juga meminta kepada seluruh prajurit dan PNS Makostrad untuk memperbaiki dan belajar lagi bacaan Alqur’an, Karena Al-Qur’an adalah Kalamullah dan hanya membacanya karena Allah bisa mendapatkan pahala, sehingga Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda yang artinya : “Barangsiapa membaca satu huruf dari Al-Qur’an maka dia mendapat satu kebaikan, sedangkan satu kebaikan itu dibalas dengan sepuluh kali lipat.

“pisahkan yang bisa, yang setengah-setengah dan yang sudah bagus” tegas Pangkostrad.

Ditempat yang sama usai pengarahan Pangkostrad, Waaspers Kaskostrad Letkol Inf Aryanto mengatakan akan membagi dan memisahakan prajurit dan PNS Makostrad yang sudah bisa dan belum lancar membaca Alqur’an, sehingga memudahkan Personil Pembinaan Mental (Bintal) untuk mengajarinya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *