Panglima TNI Akan Safari Ramadhan Ke Kodam IM

  • Whatsapp

BANDA ACEH, Beritalima-  Dalam rangka Safari Ramadhan tahun 2017, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dijadwalkan akan berkunjung ke Kodam Iskandar Muda.

Dalam safari Ramadhan itu, selain akan melaksanakan silaturahmi bersama segenap prajurit dan keluarga besar Kodam IM juga akan dihadiri  komponen masyarakat baik dari unsur pemerintah daerah, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama dan tidak ketinggalan Panglima TNI dijadwalkan akan bertemu dengan seribu anak yatim piatu dan nantinya langsung akan memberikan santunan .

Kapendam Iskandar Muda Kolonel Kav Rusdi SIP dalam keterangannya menambahkan, “ Panglima TNI beserta rombongan direncanakan bertolak dari Jakarta pada pukul 13.00 WIB hari rabu tanggal 31 Mei 2017 menuju Banda Aceh.

Kegiatan safari Ramadhan Panglima TNI merupakan agenda rutin tahunan yang bertujuan untuk mempererat silahturahmi dan merekatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan. Kedekatan TNI dengan Rakyat merupakan modal bagi terselenggaranya pertahanan semesta yang menjadi doktrin pertahanan Indonesia.

Di sela kegiatan safari ramadhan nanti, Panglima TNI juga dijadwalkan akan berkesempatan untuk meninjau pembangunan Rumah Susun Rindam di Mata’i. Rumah susun tersebut merupakan bantuan Panglima TNI untuk segenap prajurit di Kodam Iskandar Muda khususnya mereka yang menjadi anggota Rindam.

“Saat ini kami sudah memulai persiapan dalam rangka Safari Ramadhan Panglima TNI dan melakukan koordinasi dengan pihak-pihak tertentu agar dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan secara lancar”, Kapendam menambahkan,’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *