Panglima TNI Safari Kunjungi Malut

oleh -91 views

Ternate, 06/06/2017 Autentifikasi Nomor : B/080-PEN/VI/2017

PANGLIMA TNI SAFARI KUNJUNGI MALUT


Ternate (06/06), Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dijadwalkan melakukan lawatan dalam rangka safari ramadhan wilayah Maluku Utara.

Panglima TNI didampingi Ketua Dharma Pertiwi beserta sejumlah pejabat utama TNI mengawali kunjungannya di Pulau Morotai dengan menggunakan pesawat tipe Boeing 737-400 VIP TNI AU dengan agenda menerima paparan dan memberikan ceramah kepada para Panglima Kodam se-Indonesia yang akan digelar Base Operation Lanud Leo Wattimena Morotai guna membahas sejumlah isu  penting pertahanan Nasional. Kemudian lawatan akan dilanjutkan ke Kota Ternate dengan agenda Safari Ramadhan yang akan dipusatkan di Masjid Al Munawar Kota Ternate serta bersilaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat.

Dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Babullah Lettu Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa kunjungan kerja Panglima TNI di wilayah Malut akan berlangsung selama 2 hari tersebut dengan sejumlah agenda diantaranya yaitu bersilaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat Maluku Utara yang akan digelar esok (hari ini, RED) di Masjid Al Munawar Kota Ternate dan terbuka untuk umum oleh karenannya diberitahukan kepada seluruh masyarakat Maluku Utara khususnya yang berada di Kota Ternate dan sekitarnya untuk dapat turut serta menghadiri kegiatan tersebut yang dilaksanakan Ba’da Magrib hingga selesai.

(Penrem 152/Babullah).