Panglima TNI Tinjau Posko PPKM Mikro di Depok Guna Tingkatkan Kinerja

  • Whatsapp

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Menteri Kesehatan Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU. dan Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. meninjau pelaksanaan PPKM Mikro guna tingkatkan kinerja di Kelurahan Sukamaju, Cilodong, Depok, Selasa (22/6/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI menekankan kepada Dandim Depok dan Kapolres Depok agar membantu Kecamatan untuk merekapitulasi data penduduk yang Positif, Negatif dan OTG (merah, kuning dan hijau) di seluruh wilayah Depok.

“Saya tekankan agar 4 Pilar di wilayah Depok terus bersinergi menjaga disiplin Protokol kesehatan, 3T (Testing, Tracing dan Treatment) guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Panglima TNI juga mengatakan bahwa petugas di Posko PPKM Mikro yang berada disetiap wilayah harus mengetahui tugasnya secara detail dengan memberi pemahaman yang baik, sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan optimal. “Di sini masuk wilayah Jawa barat, jadi ada wilayah isolasi terpusat di wilayah Depok,” ucapnya.

Turut hadir pada peninjauan tersebut Asops Panglima TNI Mayjen TNI Syafrudin, S.E., M.M., M.Tr. (Han), Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni, S.E., Kapuspen TNI Mayjen TNI Prantara Santosa, S.Sos., M.Si., M.Tr. (Han), Kapuskes TNI Mayjen TNI Dr. dr. Tugas Ratmono, Sp.S, MARS., M.H. dan Pejabat Tinggi Polri.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait