Panglima TNI Tinjau Pusinfomar TNI

  • Whatsapp

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., didampingi Pangkogabwilhan III Letjen TNI Ganip Warsito, S.E., M.M., Asops Panglima TNI Mayjen TNI Tiopan Aritonang, S.I.P., Asintel Panglima TNI Mayjen TNI Anjar Wiratma, Aslog Panglima TNI Marsda TNI Kukuh Sudibyanto, dan Wakapuspen TNI Laksma TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr.(Han) meninjau Pusat Informasi Maritim (Pusinfomar) TNI yang berada di Jl. Dr. Sutomo No.11, Jakarta, Rabu (1/7/2020).

Dalam kunjungan kali ini, Panglima TNI disambut langsung oleh Kapusinfomar TNI Laksma TNI Andi Abdul Aziz, S.H., M.M. dan jajarannya.

Panglima TNI memberikan apresiasi terhadap Pusinfomar TNI, sebagai satuan yang masih baru dibentuk telah mampu melaksanakan tugas dengan baik khususnya monitoring perkembangan situasi wilayah maritim terutama di wilayah perbatasan laut dengan negara tetangga.

Pusinfomar TNI sebagai Badan Pelaksana Pusat (Balakpus) Mabes TNI yang berkedudukan langsung di bawah Panglima TNI dan bertanggung jawab kepada Panglima TNI, namun dalam tugas sehari-hari Pusinfomar TNI berada di bawah pembinaan Kepala Staf Angkatan Laut.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait