Panitia TIF Terlantarkan Band Tangkin Bay

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-beritalima,com-Kisah miris yang dialami oleh Band Tankin Bay ,mengapa tidak..?,saat diundang guna mengisi acara Toraja Internasional Festival (TIF) ternyata mereka tidak diberikan peluang untuk tampil pada acara tersebut.

Rasa kecewa Mahasiswa Toraja dari Salatiga itu,puncak kekesalannya,hingga akhirnya melakukan jumpa Pers di salah satu warkop (warung kopi) jalan Pongtiku Rantepao.

Seperti yang dibeberkan oleh pimpinan Band itu Sialom Pasau mengungkapkan rasa kecewanya kepada pihak penyelenggara yang tidak bertanggungjawab penuh.

“Saya kira panitia tidak bertanggungjawab penuh padahal TIF acara Internasional.Lucunya lagi Band kami sudah diberikan jadwal justru tidak diberikan kesempatan untuk tampil,ini ada apa,”ketus Sialom,Sabtu (20/8) pada saat jumpa Pers digelar.

Tambah dia lagi,ini acara bonafit dengan mengusung Internasional tapi pelaksanaan “kacang-kacangan”.Mestinya panitia profesional dengan memperhatikan jadwal-jadwal Band yang bakal tampil pada acara yang dikemas akbar itu.

“Saya ke Toraja dari Salatiga biaya sendiri dengan berharap dapat mengisi Festival yang mengangkat budaya Toraja itu.Tapi pelaksanaannya saya sangat sesalkan panitia terkesan menyelenggarakan acara ini setengah hati,ini ada apa..?”,sesalnya lagi hal itu harus terjadi hingga mencederai kegiatan tersebut.

Sialom Pasau menambahkan,kiranya kejadian seperti ini tidak terulang kembali.Pasalnya kegiatan ini terkait upaya meningkatkan pamor pariwisata Toraja kembali yang terlihat lesu belakangan ini.”Pesan kami tolonglah diperhatikan seniman muda Toraja guna melestarikan budaya yang kita miliki,”kuncinya.(Gede Siwa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *