Partai Aceh “ Peusaboeh Khen” Menangkan H Khalili,SH – Yusri Abdullah,S.Sos,M.Si

  • Whatsapp

Teks Foto : Prosesi pelaksanaan konsolidasi dan silaturrahmi Partai Aceh Bireuen, Beritalima – Luar biasa ! Jum,at, sore lalu 30 September 2016 di halaman Kantor Partai Aceh Desa Meunasah Blang Bireuen, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kabupaten Bireuen menggelar rapat konsolidasi “ Peusaboh-Kheun” (Satu kata ).

Konsolidasi dilakukan selain untuk menyukseskan deklarasi Pasangan Calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Bireuen, periode 2017-2022 H Khalili,SH – Yusri Abdullah,S.Sos,M.Si kiga mencari stratrgi jitu yang terbaik dalam upaya memenangkan paslon yang mereka usung pada Pilkada 15 Pebruari 2017 mendatang.
Deklarasi Paslon Bupati/Wakil Bupati Bireuen, periode 2017-2022 H Khalili,SH – Yusri Abdullah,S.Sos,M.Si rencana akan digelar di Lapangan Geulumpang Payong, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, Minggu 9 September 2016 mendatang.
Ketua DPW Partai Aceh (PA) Kabupaten Bireuen, Darwis Djeunieb menyebutkan PA hanya mengusung H Khalili – Yusri Abdullah sebagai calon Bupati pada Pilkada 2017 maka seluruh kader dan pendukung PA wajib berjuang memenangkan H Khalili sebagai Bupati Bireuen.
Begitu juga seluruh kader dan simpatisan PA yang masih bertualang ke calon-calon lain sebelum terlambat marilah “ Wo Upong Droe” ( Kembali ke Partai Aceh-Red) karena perjalanan dan perjuangan Partai Aceh (PA) masih panjang untuk mencapai kesejahteraan dan kemakmuran warga Kabupaten Bireuen.
“ Alhamdulillah bagi saudara-saudara saya yang telah kembali ke “ Markas PA ” saya mengucapkan terima kasih, “ Ungkap Darwis Jeunib seraya mengharapkan nantinya Paslon Bupati-Wakil Bupati yang kita usung berhasil memenangkan dalam Pilkada 2017,” sebutnya.
Usai acara konsolidasi dengan para pendukung dan kader-kader PA, Darwis Djeunieb memberikan keterangan Pers di halaman Kantor DPW Partai Aceh Bireuen.
Kepada wartawan Darwis Djeunieb mengatakan bahwa PA masih solid dan tetap bersatu. Buktinya yang bertualang ke Paslon Bupati yang lain dan bulan diusung PA sudah kembali ke Markas PA kenbali.
Disebutkan, sebanyak 160 Mantan Tentara GAM yang selama ini bergabung dengan salah satu calon Bupati Bireuen atas kesadaran sendiri telah kembali untuk bergabung dan mendukung calon Bupati/Wakil Bupati Bireuen, H.Khalili,S.H – Yusri Abdullah,S.Sos, M.Si yang diusung Partai Aceh.
“ Dan saya yakin sebelum pemilihan kepala daerah semuanya akan kembali ke-PA,” sebut Darwis Jeunieb.
Sementara itu sejumlah mantan kombatan GAM yang sudah dididik dan dibesarkan sebagai kader PA kemudian mendukung calon bupati yang tidak diusung PA kini dengan penuh kesadaran dan keikhlasan telah kembali ke markas PA.
Muhammad Isa Abu Bakar atau Pang Isa kepada wartawan menyatakan bahwa dirinya kembali ke markas dan tetap komit mendukung sepenuhnya Paslon usungan PA apalagi Partai Aceh adalah partai perjuangan.
“ Saya kembali ke Partai Aceh tanpa paksaan siapapun dan dengan kerelaan sendiri. Saya kembali ke markas PA yang merupakan rumah perjuangan, “ Ungkap Pang Isa yang diamini ratusan yang lain.
Pang Isa menambahkan, harga diri kami cuma ada di Partai Aceh. Bahkan kami juga dibesarkan Partai Aceh maka kemanapun melanglang buana tetap kembali ke markas PA.
Tampak hadir pada acara tersebut adalah para Panglima Daerah, para Panglima Sagoe KPA dalam Wilayah Batee Iliek, sejumlah Anggota DPRA/DPRK dari Partai Aceh (PA), Majelis Ulama Nanggroe Aceh (MUNA), Pasukan Inong Balee dan ratusan Anggota KPA/Pengurus Partai Aceh. ( Suherman Amin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *