Pasarkan Copi Toraja Dengan Kwalitas Terbaik

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Dari bincang-bincang dilakukan oleh sejumlah awak media,Minggu(2/10)di Coffe milik Suleman Mitting (67),kelihatannya bapak, yang lebih akrab disapa Papa Erik, begitu cukup hapal betul copi yang memiliki cita cita rasa dengan kwalitas baik.

Dari penuturannya,dia salah satu pecinta tanaman Copi cukup hapal betul Copi yang memiliki cita rasa dengan kwalitas yang baik.

Pemilik warung coffy Arabica Speciality Suleman Miting akrab disapa Papa Erik warga Bua Tallulolo Kecamatan Kesu’, setiap hari jajakan coffy khas Rebusta dan Arabica di cafenya sangat diminati peserta Toraja Ultra Scenic Run bermarkas di Misiliana hotel.

Saat disambangi tim media Toraja Ultra Scenic diwarung copynya katakan, cita rasa coffe Toraja sudah dikenal dunia internasional, mengingat Toraja tujuan wisata usaha cafe Toraja coffe menianjikan.

Pencinta olah raga Arung Jeram ini jelaskan, usaha coffe miliknya sudah dikemas dan telah dipesan pencinta kopi Toraja hingga keluar negri, termasuk pemasarannya melalui online

Dia sebutkan kelanjutan usaha coffenya mereka langsung ke petani mensortir copy berkualitas dibudidayakan ke petani, sehingga produksi copi petani kami beli dengan harga yang kompetitif.

Hanya disayangkan Papa Erik masih kurangnya perhatian Pemda sampah plastik yang merusak kesuburan tanah, demikian pula sampah organic plastik cemarkan air sungai.

Diakui nenek parubaya ini, begitu indahnya Toraja sebagai tujuan wisata coffe asli Toraja dan olahraga arung jeram terus dilestarikan dan dipertahankan sebab menjadi khasana budaya disenangi wisman dan wisnus sehingga kelestarian alam hendaknya terajaga (Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *