Pasca libur Hari Raya ldul Fitri, Wawako Fitrianti Sidak Kantor Sekretariat Daerah Kota Palembang

  • Whatsapp
Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda melakukan inspeksi mendadak (sidak) pasca libur lebaran

PALEMBANG, beritalima.com|Pasca cuti bersama dan Iibur hari raya Idul Fitri, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke kantor Walikota Palembang, Senin (17 Mei 2021).

“Sidak yang dilakukan ini untuk mengecek kondisi kantor dan absensi pegawai di hari pertama masuk kerja setelah Iibur Lebaran.

Sekitar pukul 08.00, Fitrianti Aguatinda yang menggunakan mobil dinasnya BG 2 A, tiba di Kantor Walikota Palembang. Fitrianti Agustinda yang mengenakan Baju Dinasnya tersebut di dampingi oleh Asisten I Setda Kota Palembang, Faisal A. R dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Palembang, H. Edison.

Setelah berbincang sejenak, Wakil Walikota Palembang dua periode ini, sekitar hampir satu jam Fitrianti mengecek kehadiran para pegawai baik PNS maupun Non PNS di

‚ÄĚDari sidak memang kita mendapatkan beberapa catatan. Di Sekretariat saja ada PNS dan Honor yang tidak masuk,” kata Fitrianti.

Ada beberapa macam para pegawai yang tidak hadir seperti tanpa keterangan, sakit, dan bekerja di rumah. Guna memberikan kedisiplinan para pegawai supaya melakukan absen dan .Firagerprint, bila ada membandel, akan diberikan tiga kali surat peringatan.

“Jadi kita sudah sampaikan ke BKSDM, mana mana pegawai yang tidak disiplin kita akan tindak Ianjuti, mungkin surat peringatan,” ujarnya

Hal ini dibenarkan kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manus’la (BKSDM) Kota Palembang, Riza Palevi yang akan mengecek Fingerprint kehadiran para pegawai.

“Nanti kita cek Fingerprint dan nanti kita tindak Ianjuti surat peringatan,” ujar Riza.

Sementara untuk sanksi Riza Palevi akan mengevaluasi kembali.

( Nn)

Pos terkait