Pasi Intel Kodim 0806/Trenggalek Hadiri Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

  • Whatsapp

Trenggalek, Paka pukul 08.30 WIB hingga pukul11.00 WIB bertempat di Aula Koperasi Sinar Guru Desa/Kecamatan Munjungan dilaksanakan sosialisasi tentang Tertib Berlalu Lintas kepada  36 orang Kepala Sekolah SD, MI, SMP dan SMA se-Kecamatan Munjungan dipimpin oleh  AKP Heru Sujiono, Kasat Lantas Polres Trenggalek. Kegiatan tersebut dilaksanakan karena adanya pemberitaan dari Media Massa tentang anak-anak SDN 1 Bendoroto yang sudah menggunakan Sepeda Motor pada saat ke Sekolah.Sabtu(23/7/16)

Perwakilan dari Kepala Sekolah Munif  mengucapkan terima kasih kepada Kasat Lantas yang telah berkenan memberikan sosialisai kepada para Kepala Sekolah tentang tertib berlalu lintas dan diharapkan kepada para Kepala Sekolah nantinya menyampaikan kepada anak didiknya tentang tertib berlalu lintas khususnya penggunaan Helm dan Sepada Motor.Ucap Munif
Kasat Lantas Polres Trenggalek AKP Heru Sujono dalam sosialisasi tersebut menyampaikan bahwa Betapa berdosanya kita membiarkan anak-anak kita yang belum waktunya menggunakan Sepeda Motor kalau terjadi kecelakaan siapa yang di salahkan dan jangan biarkan generasi Muda kita mati sia-sia karena korban kecelakaan.  Polres Trenggalek dan Polsek Munjungan, juga akan melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan jika himbauan ini tidak dilaksanakan maka pihak Polres akan memberikan tilang kepada pelanggar. Berharap agar para Kepala Sekolah untuk memberikan himbauan kepada anak didiknya untuk mengikuti aturan tertib berlalu lintas.Terkait kejadian terhadap Siswa SDN 1 Podang Desa Bendoroto yang memakai Sepeda Motor saat berangkat ke Sekolah dan diliput Media Massa, diharapkan tidak terulang kembali.
Paka pukul 10.30 WIB kegiatan sosialisasi tentang Tertib Berlalu Lintas selesai selanjutnya AKP Heru dan anggota melaksanakan sidak di SMPN 1 Munjungan terhadap Siswa yang tidak menggunakan Helm. Pukul. 11.00 WIB rangkaian kegiatan selesai.(Tim/Penrem081)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *