Pasiter Kodim 0829/Bangkalan Hadiri Rakor Upsus Swasembada Pangan 2018

  • Whatsapp

Bangkalan, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0829/Bangkalan Kapten Arh Cristanto menghadiri rapat koordinasi Upaya Khusus (Upsus) Swasembada pangan terkait guna mencari solusi tambah luas tanam dan mengharapkan Kabulog untuk meningkatkan HPP pada komersil gabah dapat menyerap hasil panen petani untuk menambah cadangan beras Nasional yang digelar di Aula Dinas Pertanian Kabupaten Bangkalan Senin (22/1/2018).

Pasiter Kodim 0829/Bangkalan Kapten Arh Cristanto mangatakan “Dalam Rakor ini akan ada kesamaan persepsi seluruh unsur yang terlibat, dalam upaya mencapai target Upsus yang telah ditetapkan,” katanya.

Mengenai area tanam yakni persawahan harus bisa dimanfaatkan secara maksimal, dalam upaya mencapai luas tanam. Diharapkan, seluruh pejabat terkait ikut berperan aktif dalam Program Pemerintah Upsus Swasembada Pangan.

Dengan digelarnya Rapat Koordinasi ini, maka hasil produksi dan panen pertanian di Wilayah Kabupaten Labuhan Batu Raya Tahun 2018 mudah-mudahan bisa meningkat sehingga cita-cita untuk mencapai Swasembada Pangan akan terwujudkan.

Selain Pasiter Kodim (Dandim) 0829/Bangkalan Kapten Arh Cristanto Rakor ini juga dihadiri oleh pejabat terkait swasembada pangan di Bangkalan

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *