Paslon FAKAR Mohon Doa & Dukungan Masyarakat Bireuen

  • Whatsapp

Foto : Paslon FAKAR diabadikan dengan LR Bupati Bireuen Ir Mukhtar Abda,M.Si (SUHERMAN AMIN)
Bireuen,Beritalima – Jelang Pilkada 15 Pebruari 2017 mendatang Paslon Bupati dan Wakil Bupati H Saifannur,S.Sos – Dr H Muzakkar,SH,M.Si ( FAKAR ) memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Bireuen dengan menetapkan hati untuk mencoblos nomor urut 6 pada Pilkada 15 Pebruari 2017 mendatang.
Selain itu Paslon FAKAR mengharapkan kepada masyarakat kabupaten Bireuen, agar bisa menjaga amanah demokrasi dengan manjauhi hal-hal bertentangan dengan hukum dan peraturan, perundang-undangan yang berlaku sehingga proses demokrasi di Kabupaten Bireuen bisa berjalan dengan baik, tegas Calon Wakil Bupati Bireuen Dr H Muzakkar,SH,M.Si kepada andalas Rabu (8/2)
Muzakkar juga berharap masyarakat Bireuen jangan mudah terprovokasi isu negatif yang tidak bertanggung jawab, sehingga mengganggu proses indahnya demokrasi di benua kita ini.
Sementara itu ditempat terpisah Tim pemenangan Paslon FAKAR, Zulkifli Ali,SE yang disapa Cek Dun itu mengharapkan agar masyarakat Bireuen bisa memberikan pilihan yang tepat untuk terwujudnya pembangunan yang adil dan merata serta Bireuen bermartabat.
“ Kita sangat mengharapakan agar pemilihan kepala daerah di Kabupaten Bireuen ini berjalan dengan baik, dan semua elemen masyarakat bisa menjaga kondusifitas, sehingga situasi dan kondisi nantinya aman selalu di wilayah Bireuen yang terkenal dengan sebutan masyarakat hutannya kecil tetapi Harimaunya banyak. “ Tambahnya seraya meminta agar masyarakat menetapkan pilihannya Paslon Bupati dan Wakil Bupati H Saifannur,S.Sos – Dr H Muzakkar,SH,M.Si nomor urut 6.
“ Jangan gara-gara coblos dalam waktu satu hari, menyesal selama lima tahun. Maka tetapkan pilihan sesuai dengan hati nurani dan tidak perlu takut dengan intimidasi “ sebutnya.
Cek Dun mengharapkan kepada masyarakat Bireuen harus bisa memilih pemimpin yang benar-benar menjadi harapan dan dambaan masyarakat, yang mempunyai prinsip tegas adil, jujur , berani untuk membangun Bireuen dengan kerja keras,jujur dan tuntas.
“Sekali lagi saya berharap kepada masyarakat Bireuen untuk memilih pemimpin yang benar-benar ikhlas membangun Bireuen untuk kesejahteraan masyarakat, dengan program kebijakan pembangunannya berpihak kepada masyarakat,” Harapnya. (SUHERMAN AMIN)
Foto : Paslon FAKAR diabadikan dengan LR Bupati Bireuen Ir Mukhtar Abda,M.Si (SUHERMAN AMIN)
span>
Untuk mengatasi permasalahan itu satu-satunya solusi adalah dengan membangun irigasi Alue Geureutut di Kecamatan Makmur, supaya kebutuhan air untuk sawah terpenuhi.
“ Kita semua punya keyakinan dan menaruh harapan Paslon Saifannur- Muzakkar jika nantinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bireuen, irigasi Alue Geurutut akan jadi kenyataan.” Ungkap Armia disambut masyarakat dengan yel….yel… dengan suara membahana hidup nomor 6 ….hidup nomor 6… ” hidup Saifannur – hidup Muzakkar.
H Saifannur keada masyarakat berjanji akan memprioritaskan pelaksanaan pembangunan sarana jalan, irigasi yang nantinya mampu memberdayakan ekonomi masyarakat .
“ Kita akan membangun jalan utama dari Simpang Leubu Kecamatan Makmur sampai ke Sukaramai sehingga masyarakat memudahkan transortasi agar lancar ke perkebunan.” Sebutnya, ( SUHERMAN AMIN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *