Pasokan Air Tak Jalan, Warga Keluhkan Layanan PDAM Kecamatan Mangoli Barat

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kecamatan Mangoli Barat, Kepulauan Sula (Kepsul) dusun satu dan dusun lima Desa Dofa kembali dikeluhkan pelanggan.

Salah satu warga dusun satu yang nama tak mau di beritakan, mengatakan bahwa, kami sangat kecewa dengan PDAM yang ada di Kecamatan Mangoli Barat, karena masalah air jarang turun, kami juga kan ga gratis loh menggunakan PDAM,  saat kami telat bayar anda denda kami, tapi kami ga pernah minta denda sama anda saat air telat turun, “Kami mohon dengan sangat, tolong lah tingkatkan lagi Fasilitasnya.

Dia menambahkan, dirinya merasa kecewa terhadap pelayanan PDAM, karena sejak hampir sekian tahun ini pasokan air tidak lancar.

“Kalau di rumah saya ngalirnya kadang dua sampai tiga hari seminggu, itu pun menetes, Tapi kalau di dusun satu dan lima lebih parah, hampir seminggu tidak dapat air,” keluhnya kepada beritaLima. com. Senin (18/11/2019)

Dirinya bersama warga dusun satu dan lima, kata Dia, sudah beberapa kali melaporkan masalah tersebut, namun hingga sampai saat ini belum juga ada tanggapan.

“Tak hanya dia, masyarakat di dusun satu dan dusun lima pun sering komplain masalah ini saat bayar tagihan. Tapi tetep aja tidak ada perubahan,” cetusnya.

www.beritalima.com

Ia berharap, PDAM cepat tanggap terhadap keluhan pelanggan sehingga pasokan air lancar. “Kami ingin airnya ngalir normal tiap hari,” pintanya.

Sementara Direktur PDAM Kecamatan Mangoli Barat, Sahdir Kaunar belum dapat di konfirmasi hingga berita ini di tayangkan. [DN]

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *