Patung Yesus Papua, Dianggarkan Rp.500 Milyar

  • Whatsapp

TORAJA UTARA.beritalima.com-Rencana pembangunan patung Tuhan Yesus oleh Pemerintah Provinsi Papua,kini telah memasuki tahap perampungkan rencana tersebut, serta mematang proses pembangunan patung Tuhan Yesus tertinggi di Dunia setinggi 42 meter itu.

Bukti keseriusan Pemerintah Provinsi Papua,terkait rencana pembangunan patung itu,tidak tanggung-tanggung,sedikitnya 500 milyar,Pemerintah Provinsi Papua mengalokasikan dana untuk pembangunan Patung Tuhan Yesus,yang merupakan bangunan Patung Yesus tertinggi di Dunia lebih tinggi dari Patung Tuhan Yesus di Negara Brasil.

Pembangunannya terus diupayakan lebih cepat,pasalnya,seperti rilis yang dikirim oleh Djuli Mambaya,sebelum pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional 2020 yang bakal direncanakan di Papua,patung itu diupayakan selesai.”Kita upayakan pembangunan patung selesai sebelum Pekan Olahraga itu di laksanakan,”kata Djuli Mambaya,dalam rilis yang mereka sampaikan,Sabtu kemaren.

Patung yang berlokasi di Kampung Kayu Batu,kota Jayapura,akan menjadi objek situs wisata rohani.Dalam pembangunan patung tersebut sedikitnya lima seniman pematung handal,menggarap pembangunan patung yang bakal menjadi kebanggaan warga Papua itu.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *