PDIP Torut Ciptakan Kader Partai Berkwalitas

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Partai Dekorasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tana Toraja,Selama tiga hari melakukan latihan pengkaderan dalam upaya Partai untuk membentuk kader yang berkerakter.

Berlangsung di Hotel Rantepolog Rantepao,puluhan kader PDIP dari setiap Kecamatan terlihat cukup antusias mengikuti pelatihan ini.

Kader Partai Banteng Moncong Putih ini,dalam kesempatan tersebut,Drs.YT.Paembonan saat memberikan keterangan pers, disela-sela latihan itu berlangsung,dia berharap lewat latihan pengkaderan ini diharapkan menciptakan kader Partai yang militan serta mampu bersaing utamanya jelang pemilihan nanti.

“Lewat latihan ini kita dapat mencetak kader partai siap bersaing serta mampu menjadi kader Partai untuk membawa misi perjuangan yang dapat membawa aspirasi rakyat.Yang terpenting kepercayaan rakyat itu hal yang utama.Jika rakyat tidak percaya pada suara partai maka partai telah gagal mencetak kader yang memiliki intigritas,”ucap YT.Paembonan,Sabtu kemaren.

Lanjut Paembonan,latihan pengkaderan ini sangat perlu,pasalnya,kedepan persaingan sesama partai politik akan semakin ketat.Untuk itu dibutuhkan kader Partai yang layak “jual” untuk mewakili suara partai kedepan.

“Maksudnya,layak di “jual” setiap kader Partai pada wilayah pemilihannya mampu mendulang suara terbanyak pada saat pemilu legislatif berlangsung.Harapan partai setiap kader diharapkan dapat duduk sebagai anggota DPRD dengan membawa aspirasi rakyat”,ungkapnya.

Sementara nada sama juga diungkapkan oleh Ketua DPC PDIP Toraja Utara saat ini sebagai Wakil Ketua DPRD Toraja Utara,Samuel T.Lande,SH,berharap latihan kader Partai mampu mencetak kader yang berkwalitas serta dapat bersaing sebagai kompetitor yang unggul pada saat pemilu legislatif nanti.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *